Disebut Sebagai 'The Father of YouTube', Deddy Corbuzier Jadi Ayah Ria Ricis dan Atta Halilintar

Foto: Disebut Sebagai 'The Father of YouTube', Deddy Corbuzier Jadi Ayah Ria Ricis dan Atta Halilintar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier bertanya-tanya siapa ibunya sehingga ia bisa memiliki anak seperti Ria Ricis dan Atta Halilintar setelah dinobatkan sebagai Father of YouTube.

Kanal247.com - Ria Ricis, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier dikenal sebagai tiga publik figur yang sangat terkenal di YouTube. Channel mereka memiliki banyak pengikut dan konten-konten video yang mereka unggah selalu saja mengundang perhatian masyarakat.


Baca juga ...

Menariknya atas popularitas mereka sekarang ini, ketiganya memiliki sebutan khusus yang disematkan oleh netizen Indonesia. Ria Ricis dinobatkan sebagai Queen of YouTube, Atta Halilintar sebaga King of YouTube sedangka Deddy adalah Father of YouTube.

Deddy Corbuzier sendiri rupanya juga sudah mengetahui gelar yang disematkan padanya tersebut. Baru-baru ini ia mengunggah capture sebuah postingan yang membuat berita mengenai penobatan tersebut. Menariknya, presenter sekaligus mentalist ini juga mengomentari "silsilah keluarga" barunya dengan Ria Ricis dan Atta Halilintar.

"Kalau kaya gini apakah artinya sekarang kami bersaudara... Damn..... Dan anak gw satu mainan squishy.. Yg satu nya.. Rambutnya kaya Gulali. @attahalilintar @riaricis1795 pertanyaan... Emak nya siapa anak nya gini..?.," tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy tersebut kemudian menuai beragam komentar dari followersnya. Banyak diantara mereka yang kemudian merekomendasikan "ibu" untuk Ria Ricis dan Atta Halilintar. Beberapa nama yang disebut diantaranya adalah Merry Riana, Lucinta Luna hingga Mimi Peri.

"@mastercorbuzier master, gmn klo mamak nya si lucinta luna, tp w gak relaaaaa...postingan terngakak, ya lord w mau pengsannn baca inih," ujar @ri***mel_ . "Kalo mimi peri gimana om @mastercorbuzier ?? " tanya @ess***m. "Mother of youtube @merryriana," kata @wan***at.id. "Wkwkwkwwk...masih bagus father of YouTube...daripada grandfather of YouTube @mastercorbuzier," goda @riz***musung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...