Persiapkan Kelahiran Sang Buah Hati, Momo Geisha Buat Lift Khusus untuk Anak

Foto: Persiapkan Kelahiran Sang Buah Hati, Momo Geisha Buat Lift Khusus untuk Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momo Geisha mengunggah foto rumahnya di Malang, Jawa Timur yang kini telah dilengkapi lift khusus untuk anak-anak.

Kanal247.com - Momo Geisha tampaknya sudah tidak sabar menyambut kelahiran buah hati yang kini masih berada di kandungannya. Menjelang persalinannya, vokalis bersuara khas ini telah membuat beberapa persiapan. Diantaranya yang menarik adalah sebuah lift di rumahnya.


Baca juga ...

Dalam postingan Instagram Story-nya baru-baru ini Momo mengunggah foto yang memperlihatkan sudut di rumahnya di Malang, Jawa Timur yang sudah dibangun sebuah lift. Istri Nicola Reza Samudra ini mengatakan jika lift tersebut dibuat khusus untuk buah hatinya.

"Finally Lift khusus Debay (dedek bayi) udah bs dipakai," tulis Momo dalam Instagram Story-nya. Pada foto yang diunggahnya terlihat jika lift khusus tersebut terlihat sederhana dan dihiasi dengan rumput sintetis.

momo

Sumber: Instagram

Postingan Momo tersebut kemudian beredar luas di sejumlah akun gosip di Instagram. Sayangnya respon yang ditunjukkan oleh publik justru tidak negatif. Ada beberapa yang beranggapan jika unggahan tersebut adalah bentuk pamer.

"Jadi berubah ya mbak momo, jadi pangling gak seperti pas masih nyanyi lumpuhkanlah ingatanku tempoe doloee," komentar @div***tilova. "Suaminya horang kaya mb momo," komentar @lul***y46.

Sementara itu, Momo sendiri sangat antusias dengan kehamilannya ini. Ia beberapa kali memberikan kabar terbaru atas perkembangan janinnya. Seperti ketika ia mengunggah foto hasil USG-nya baru-baru ini.

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta. Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel