Menangkan Popularity Award Kategori Film di The Seoul Awards 2018, D.O. EXO Ucapkan Terima Kasih

Foto: Menangkan Popularity Award Kategori Film di The Seoul Awards 2018, D.O. EXO Ucapkan Terima Kasih Twitter



D.O. tampak bahagia memegang piala penghagraan tersebut dan juga kedepannya akan bekerja lebih keras lagi.

Kanal247.com - The Seoul Awards 2018 baru saja digelar pada Sabtu, 27 Oktober. Acara ini dibawakan oleh Jun Hyun Moo dan Kim Ah Joong dan digelar di Peace Hall, Universitas Kyunghee.

D.O. EXO tidak bisa hadir dalam acara penghargaan untuk kategori film dan serial TV Korea Selatan. Tampaknya D.O. memiliki kesibukan lain yang tidak bisa dia tinggalkan. Namun D.O. memenangkan penghargaan Popularity Awards kategori film di The Seoul Awards 2018.

Di kategori ini, D.O. mendapatkan penghargaan bersama dengan aktris senior Son Ye Jin. D.O. pun memberikan pidatonya melalui sebuah video singkat. Beberapa penggemar mengungga video pidato kemenangan D.O. di media sosial.

Di video itu D.O. tampak ceria memegang piala yang dia terima untuk Popularity Awards kategori film di The Seoul Awards 2018 tersebut. Di pidatonya, D.O. pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang dia raih di The Seoul Awards.



Tak lupa kedepannya D.O. juga berjanji akan lebih bekerja keras lagi sebagai seorang aktor. D.O. juga ingin menunjukkan sisi dirinya yang positif kepada publik. Penghargaan yang diraih oleh D.O. pun membuat para penggemarnya semakin bangga pada idol satu ini.

Pasalnya D.O. adalah seorang idol yang sukses sekaligus idol-aktor yang sudah diakui kemampuan aktingnya. D.O. hingga saat ini sudah membintangi film-film populer bersama aktor dan aktris yang lebih senior dan tak kalah keren darinya. Selamat untuk D.O.

Sementara itu, D.O. juga sudah menguatkan karir aktingnya di dunia peran layar TV. D.O. saat ini menjadi aktor utama dan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dalam serial tvN berjudul “100 Days My Prince”. Serial TV ini sukses meraih rating yang tinggi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel