Seru dan Menegangkannya Teaser ‘Running Man’ dengan Tema Halloween Bersama Na Eun A Pink cs

Foto: Seru dan Menegangkannya Teaser ‘Running Man’ dengan Tema Halloween Bersama Na Eun A Pink cs Soompi
WowKeren dan Kanal247


Teaser menunjukkan serunya member 'Running Man' yang terkejut hingga dikejar oleh sesuatu.

Kanal247.com - Running Man segera menayangkan episode barunya pada Minggu, 28 Oktober di SBS. “Running Man” merupakan sebuah variety show yang memiliki delapan member tetap dan berusaha menampilkan bintang tamu berbeda di setiap episode barunya.


Baca juga ...

Tim produksi sudah menggoda penonton dengan merilis teaser untuk episode baru “Running Man”. Di episode kali ini mereka mengundang Na Eun A Pink, Ahn Hyo Seop dan terakhir yaitu Seo Young Hee.

Menariknya, episode kali ini akan mengangkat tema Halloween berjudul “Nightmare of Halloween”. Teaser terbaru pun menunjukkan seru sekaligus menegangkannya episode baru dengan konsep tersebut bersama para bintang tamu. Member “Running Man” bahkan berubah menjadi tokoh menyeramkan untuk Halloween.

Awalnya mereka melakukan permainan hingga wajah beberapa member kotor karena bedak putih dan membuat mereka terlihat kocak. Yoo Jae Seok lalu bertanya, “Apakah ini cara kalian berubah menjadi seorang hantu?”.

Tiba-tiba teaser menunjukkan ekspresi Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo yang terkejut akan sesuatu. Mereka lalu terlihat binggung dan member “Running Man” berlari menghindari sesuatu. Kira-kira apa yang terjadi diantara mereka?

Teaser episode baru juga menunjukkan member “Running Man” yang mendapatkan kotak dengan benda misterius di dalamnya. Apakah ini cara member maupun bintang tamu untuk menjadi hantu dan sosok menyeramkan di “Running Man”?

Sementara itu, tema ini sekaligus mempromosikan film baru Na Eun dan artis Seo Young Hee yang menampilkan genre hororberjudul “The Wrath”. Ini juga merupakan penampilan Na Eun yang kesekian kalinya di “Running Man”. Na Eun sudah berulang kali ikut menghibur penonton dengan aksi lucunya bersama para member “Running Man”.

Nantikan episode baru “Running Man” bersama Na Eun hingga Ahn Hyo Seop pada Minggu sore waktu setempat di SBS. Episode ini tampaknya akan membuat penonton terhibur sekaligus tegang dengan tema tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...