Kini Sebut Sang Istri Surga Dunia, Curhatan Suami Evi Masamba Bikin Warganet Lega

Foto: Kini Sebut Sang Istri Surga Dunia, Curhatan Suami Evi Masamba Bikin Warganet Lega Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang pernikahan, suami Evi Masamba sempat menuliskan curhatan galau soal pupus harapan.

Kanal247.com - Pernikahan penyanyi dangdut Evi Masamba terus menjadi pusat perhatian hingga saat ini. Evi resmi menikah dengan sang kekasih, Arif Hajrianto pada Rabu (24/10) di kampung halamannya di Luwu utara, Sulawesi Selatan.


Baca juga ...

Sayangnya sebelum momen sakral juara "D'Academy" musim kedua ini berlangsung, Arif sempat menuliskan curhatan di Instagram Story yang membuat netizen kebingungan. Pasalnya, Arif mengaku kalau harapan dan kebahagiaannya seketika telah pupus.

"Kini tlah pupus kebahagiaan itu," tulis Arif. "Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat."

Namun usai dua hari menyandang status resmi sebagai suami Evi, Arif menuliskan curhatan yang kini berbanding terbalik. Ia mengungkapkan rasa bahagia hingga menyebut sang istri sebagai surganya di dunia.

"Inilah surgaku didunia wanita kebanggaanku, yang membuatku merasa menjadi seseorang yang berharga baginya," tulis Arif pada keterangan foto. "Selain bahagia, wanita ini juga membangkitkan kepercayaan diriku untuk membina rumah tangga bersamanya."

Unggahan Arif ini pun sontak mengundang warganet untuk meramaikan kolom komentar. Mereka ramai mengaku lega dan menganggap kebahagiaan yang kini dirasakan Arif seolah menampik isu miring yang santer berhembus. Sebelumnya banyak pihak yang menyebut kalau Evi dan Arif hanya melakukan gimmick pernikahan usai muncul rumor batal nikah terkait curhatan galau yang disampaikan Arif tersebut.

"Gini dong kata2nya di perjelas bg jangan unggah kata2 yg buat semua pembaca bertanya tanya, semoga samawa," seru akun @ling***52. "Aku baper dng cuption mu kak @aryefwahid," sahut akun @d_amoy01****. "Langeng terus yaaa, yg akur yaa," sambung akun @wandhi****lio.

"Nah gtu dong up load mga langgeng slamanya," celetuk akun @aris***70. "Tolong bahagiakan my queen ku kak @evi_masamba_real . Jaga dia baik2 kak @aryefwahid," sambung akun @rifkywa****. "Selamat ya kak @aryefwahid dan @evi_masamba_real semoga menjadi pasangan ya samawa, jujur aku seneng bnget lihat kalian berdua," imbuh akun @iwan****92.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...