Ganteng Maksimal di Pemotretan Terbaru, Lee Jong Suk Bahas Soal Drama Barunya Bareng Lee Na Young

Foto: Ganteng Maksimal di Pemotretan Terbaru, Lee Jong Suk Bahas Soal Drama Barunya Bareng Lee Na Young ELLE



Lee Jong Suk ungkap siap tunjukkan hal ini dalam proyek drama terbarunya.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk digaet melakukan pemotretan bersama majalah ELLE Korea untuk edisi bulan November 2018. Bukan hanya pemotretan, rupanya saat itu Lee Jong Suk juga duduk melakukan wawancara di mana ia banyak berbagi cerita menarik, salah satunya tentang perasaannya saat memasuki usia 30 tahun.

"Pikiranku cukup berantakan ketika pertama kali aku menginjak usia 30 tahun," terang Lee Jong Suk. "Aku terus berjalan-jalan dan belajar memainkan piano. Aku juga sibuk mendirikan agensiku sendiri untuk bekerja dengan orang-orang yang kusukai."

Pemotretan Terbaru Lee Jong Suk Bersama ELLE

Sumber: Sports Seoul

Selain itu, dalam wawancara tersebut Lee Jong Suk juga membahas tentang proyek drama "Romance Supplement" yang akan dibintanginya bersama Lee Na Young. Proyek drama baru tvN tersebut mengusung genre komedi-romantis dan siap mengudara pada sekitar bulan Februari 2019 mendatang.

Baca juga ...

"Romance Supplement" sendiri akan bercerita tentang kisah para staff yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk akan memerankan karakter bernama Cha Eun Ho, seorang penulis hebat yang juga merupakan kepala editor termuda di perusahaan tersebut.

Pemotretan Terbaru Lee Jong Suk Bersama ELLE Korea

Sumber: Sports Seoul

Ketika ditanya mengenai alasan yang membuatnya memutuskan untuk membintangi drama tersebut, Lee Jong Suk mengungkapkan, "Aku memiliki keinginan kuat untuk terus berakting dan aku juga memiliki beban besar untuk memerankan banyak karakter yang berbeda."

"Namun, aku mulai memikirkan tentang apa yang sebenarnya kusukai dan aku ingin melakukan apa yang orang lain sukai," lanjut Lee Jong Suk. "Kurasa aku akan bisa memperlihatkan beberapa sifat asliku saat syuting untuk drama ini karena genre yang diusung."

Selain itu, dalam wawancara tersebut Lee Jong Suk juga mengungkapkan hal yang membuatnya gembira belakangan ini. "Aku merasa senang saat menyadari bahwa aku bisa memesan apa pun yang ingin kumakan di restoran," ujar Lee Jong Suk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel