Sesumbar Siapkan Foto Lebih Hot, Dewi Sanca Kembali Tuai Kecaman

Foto: Sesumbar Siapkan Foto Lebih Hot, Dewi Sanca Kembali Tuai Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sanca menjanjikan foto dirinya yang lebih hot pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 mendatang.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali memantik kontroversi. Penyebabnya tak lain karena ulah dirinya yang akhir-akhir ini rajin membagikan foto tak senonoh di laman Instagram-nya. Bahkan salah satu postingan yang diunggah wanita berusia 34 tahun ini, ia tampak berselfie ria tanpa sehelai kain yang menempel dibadannya. Spontan para netizen merisak unggahan foto Dewi tersebut hingga menyebut hasil rekayasa atau suntingan.


Baca juga ...

Seolah tak jera dengan nyinyiran, Dewi malah terlihat menantang para netizen. Ia mengaku akan membagikan foto dirinya yang lebih seksi dari sebelumnya.

"Tunggu foto aku berikutnya yang baru. Nanti baru komentar sepuas2 nya anda oke," tulis Dewi pada unggahannya. "Para nitezen yg doyan nyinyir hari minggu yaa.. Pasti sy share, selamat menunggu foto sy yg HOT."

Dewi Sanca Siapkan Foto Hot
Instagram

Postingan @makrumpita ini pun tak butuh lama langsung dibanjiri komentar para netizen. Mereka ramai mencibir hingga melayangkan hujatan soal unggahan Dewi tersebut. Bahkan tak sedikit yang merasa miris lantaran Dewi malah menantang publik kendati telah menuai banyak komentar pedas.

"Nyari sensasi aja mbak," komentar akun @esty****ma. "Gini nih klo udah gak punya job, gak punya prestasi cuma bisa bikin sensasi, tapi gak laku2 juga," sahut akun @gaya****ce. "Badannya mbok2 tp mukanya muka bapak2, jd gimanaa netijen ga nyinyirr," sambung akun @gie****li.

"Mak itu sebenernya cew apa cowok si mak . Kan biasanya yg nyolot2 gtukan cew jadi2an," komentar akun @nila****anch. "Innalillahiiii... mbak disini banyak yg ngingatin... eh malah nantangin... mbak gak malu dah tua gini2 mulu... nanti hamil mewek2 lagi," timpal akun @man*****ain. "Hahahhah.. Pengen bgt di komen tuh foto.... Niat bgt cari jalan bwt dikomen netijeennnn... Hahahhaah... Sepertinya sudah mulai kehilangan followers doi," imbuh akun @porwanti*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...