Kang Daniel Wanna One Sebut Dirinya Sebagai Panutan, Begini Reaksi Kim Sejeong

Foto: Kang Daniel Wanna One Sebut Dirinya Sebagai Panutan, Begini Reaksi Kim Sejeong Soompi; Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Bukannya senang, rupanya Kim Sejeong malah merasakan hal ini saat tahu Kang Daniel memilihnya sebagai panutan.

Kanal247.com - Kim Sejeong tampil sebagai MC spesial di episode terbaru program acara "Happy Together" yang tayang pada Kamis, 25 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, member Gu9udan tersebut berbagi banyak cerita seru, salah satunya mengenai reaksinya dipilih menjadi panutan oleh Kang Daniel Wanna One.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kang Daniel memang menyebut Kim Sejeong sebagai panutannya. Hal itu pun dikonfirmasi lagi oleh Kang Daniel saat tampil di program acara "Please Take Care of My Refrigerator" beberapa waktu yang lalu.

"Memang benar. Ketika aku masih menjadi kontestan di 'Produce 101 Season 2', aku menyebut 'God Sejeong' (panggilan Kim Sejeong saat masih jadi kontestan 'Produce 101') pada diriku sendiri, tapi ternyata momen itu disiarkan," terang Kang Daniel waktu itu. "Margaku adalah Kang. Jadi aku ingin menjadi 'God Daniel'. Dia (Kim Sejeong) memiliki energi yang cerah dan ceria. Oleh sebab itulah aku memilihnya menjadi panutanku."

Saat tampil di episode terbaru "Happy Together", Kim Sejeong pun ditanya mengenai perasaannya ketika Kang Daniel mengungkapkan bahwa ia adalah panutannya. Terkait hal itu, Kim Sejeong pun mengungkapkan, "Aku merasa malu. Aku benar-benar tidak mengerti tiap kali dia (Kang Daniel) menyebutku sebagai panutannya."

Kim Sejeong di \'Happy Together\'

Sumber: Soompi

"Sejujurnya, aku menganggap kami berada dalam keadaan yang sama," terang Kim Sejeong. "Maksudku, tidak sama seperti kalian para senior di industri hiburan, aku sama sepertinya yang masih butuh banyak belajar. Jadi aku pun berpikir, 'Aku tidak berada di posisi yang layak untuk disebut sebagai panutan. Kenapa aku?'"

Setelahnya, Jo Se Ho pun bertanya pada Yoo Jae Seok apakah dia memiliki panutan. Mendapatkan pertanyaan itu, Yoo Jae Seok pun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah terlalu mencari sosok panutan. Jun Hyun Moo pun menyahut, "Mungkin (itu karena panutannya adalah) dirinya sendiri."

Jo Se Ho menimpali, "Aku ingat dia pernah berkata, 'Sangat sulit bagiku untuk melampaui diriku sendiri.'" Sesudahnya, Yoo Jae Seok pun ikut bercanda dan berkata sambil tertawa, "Tahun depan, aku akan mencoba untuk mengalahkan diriku sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...