Kisah Asmara Adipati-Vanesha Sempat Tuai Cibiran Netter, Begini Tanggapan Jevin Julian

Foto: Kisah Asmara Adipati-Vanesha Sempat Tuai Cibiran Netter, Begini Tanggapan Jevin Julian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski mendapatkan cibiran, namun Jevin Julian tetap memberikan 'lampu hijau' atas hubungan Adipati-Vanesha karena hal ini.

Kanal247.com - Sejak dipertemukan dalam film "Teman Tapi Menikah", Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla rupanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Potret kebersamaan mereka pun kerap kali mencuri perhatian netter.


Baca juga ...

Sayangnya, banyak dari kalangan netter yang pro-kontra dalam memberikan penilaian terhadap hubungan mereka. Sebab, beberapa dari mereka lebih setuju jika Vanesha menjalin kasih dengan Iqbaal Ramadhan ketimbang Adipati.

Seperti diketahui, sebelumnya Vanesha dan Iqbaal lebih dulu terlibat dalam film lain, "Dilan 1990". Dalam film tersebut mereka dinilai berhasil menampilkan chemistry yang kuat.

Meski begitu, kakak kandung Vanesha, Jevin Julian memiliki pandangan yang berbeda dari netter. Bapak satu anak itu justru memberikan pujian untuk Adipati lantaran sikapnya yang gentle.

"Beberapa kali gue pernah lihat Sasha deket sama cowok. Gue selalu bilang 'bawa ketemu kakak sama mama'. Ada yang enggak berani dan itu sudah enggak baik," ungkap Jevin Julian saat ditemui di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10). "Kenapa lu enggak berani datang buat ketemu. Tapi Adipati ini sosok yang sangat baik. Sama gue juga ramah, ketemu sama orangtua gue juga sopan."

Saat mengenal Adipati lebih dekat dan mengetahui sikapnya, Jevin pun heran dengan penilaian netter. Bahkan sampai saat ini masih ada saja yang menghujat hubungan adiknya dengan Adipati.

"Gue sempat ikutin berita mereka dan gue cuma berpikiran orang-orang yang komentar itu enggak tahu Adipati itu siapa, Vanesha itu siapa, hubungan mereka seperti apa," ujar Jevin Julian. "Orang mau komentar apa pun ya terserah."

Sebagai seorang kakak, Jevin pun mengungkapkan jika dirinya selalu mendukung apa pun keinginan Vanesha. Asal keinginan itu masih dalam batas wajar dan memastikan Vanesha bersama orang yang tepat.

"Yang penting gue sangat mendukung sama apa yang Sasha pengin," ungkap Jevin Julian. "Apa yang Sasha lagi jalani selama sama orang yang baik."

Saat disinggung soal pernikahan, Jevin pun memasrahkan keputusannya kepada sang ibunda. Sebab, bagi Jevin, segala hal yang berkaitan dengan masa depan itu perlu mendapatkan restu orangtua.

"Misal Adipati ngajak Vanesha nikah ya lihat aja nanti gimana. Sekarang Vanesha 19, misal umur 20 atau 21 diajak nikah, kami tanya mama aja yang punya wewenang," tutur Jevin Julian. "Kalau misal mama sudah ngomong ya, ya sudah. Kalau enggak, ya mau gimana. Semua urusan orangtua."

Hanya saja, sampai saat ini Jevin mengaku bahwa Vanesha belum pernah mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Jevin paham jika adiknya tersebut saat ini masih menikmati masa-masa mudanya.

"Gue enggak pernah denger dia pengin nikah. Kalau pun sempet ngobrol, soal pacaran dia, enggak nyinggung nikah," pungkas Jevin Julian. "Dia itu anak yang pengin menikmati hidup dia sih. Dia tipe anak yang ceria, yang senang jalani apa yang dia suka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel