Rekan Satu Agensi, Lee Hyun Akui Takut Bergurau dengan RM BTS?

Foto: Rekan Satu Agensi, Lee Hyun Akui Takut Bergurau dengan RM BTS? MBC
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyun mengungkapkan bahwa ia sering bercanda dengan Jin dan dekat dengan Jimin.

Kanal247.com - Lee Hyun diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu, 24 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, Lee Hyun banyak bercerita tentang rekan satu agensinya di Big Hit Entertainment, yakni Bangtan Boys.


Baca juga ...

"Menurutku aku dekat dengan Jimin BTS dan Jin," ungkap Lee Hyun. "Jimin mirip denganku. Setelah menyanyi, dia akan sangat menyalahkan diri sendiri, bertanya-tanya kenapa dia tidak terlahir dengan bakal menyanyi yang alami. Dia selalu memperhatikan penampilannya di video dan bekerja keras untuk terus meningkatkan kemampuannya."

Setelahnya, Kim Gura menyatakan bahwa sangat sulit untuk berinteraksi dengan seseorang yang sekarang lebih terkenal darimu, tapi juga lebih muda darimu karena sistem hierarki sosial di Korea. Lee Hyun pun setuju. Namun ia mengatakan bahwa dia dan para member Bangtan Boys sudah seperti teman sendiri meski berusia jauh lebih tua.

"Ketika Jin datang, tiba-tiba saja dia akan mengambil ponselku lalu berfoto selfie," ujar Lee Hyun. "Sesudahnya dia akan mengembalikannya dan berkata, 'Pandangilah foto ini ketika kau butuh penyemangat.'"

Sesudahnya, Lee Hyun pun menceritakan saat pertama kali ia melihat sisi ramah dan jenaka Jin. "Waktu itu Bangtan Boys datang untuk melakukan rekaman. Para member yang lain terlihat lelah karena baru menyelesaikan jadwal kerja, tapi Jin datang padaku dan berkata, 'Hyung, bagaimana rasanya? Melakukan rekaman dengan bintang dunia?'" ungkap Lee Hyun. "Sejujurnya, candaan seperti itu terasa lebih nyaman. Dia juga sering berkata, 'Hyung, bagaimana rasanya melihat wajah ganteng seperti ini?' Jin sangat hebat sekali dalam mengatakan hal seperti itu tanpa ada kesan sombong."

Dalam kesempatan itu, Lee Hyun juga mengungkapkan bahwa RM merupakan sosok yang agak sulit untuk diajak bercanda. Bahkan, Lee Hyun merasa agak takut untuk bercanda dengan leader Bangtan Boys tersebut.

"Dia (RM) sangat berkharisma dan luar biasa pintar," terang Lee Hyun. "Jika aku mencoba bercanda dengannya, aku takut aku bakalan merasa kecil (rendah diri)."

Setelahnya, para MC pun menggoda dengan mengatakan bahwa ia harus mencoba bercanda dengan berkata kasar pada RM sebagai seorang senior untuk memecah kecanggungan. Lee Hyun pun menjawab, "Jika aku melakukan itu, RM mungkin hanya berkata, 'Baik, hyung,' lalu pergi begitu saja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...