BTS Dapat Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018, Netter Ikut Bangga

Foto: BTS Dapat Penghargaan di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018, Netter Ikut Bangga Pann-choa



Penghargaan ini membuat netter semakin kagum dengan pencapaian-pencapaian grup Bangtan Boys.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah mereka selama ini disibukkan dengan tur dunia dan proses promosi di Amerika hingga Eropa. Grup idol beranggotakan tujuh member ini pun mendapatkan sambutan yang baik di negeri mereka.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Bangtan Boys hadir dalam acara Korean Popular Culture & Arts Awards yang digelar pada Rabu, 24 Oktober. Grup idol dari agensi Big Hit Entertainment ini terlihat keren saat datang dengan memakai setelan jas. Mereka langsung menarik perhatian para penggemar ketika akhirnya sampai di red carpet Korean Popular Culture & Arts Awards 2018.

Di acara ini, Bangtan Boys mendapat penghargaan Hwagwan Order of Cultural Merit kelas kelima. Seluruh member Bangtan Boys mendapatkan piala penghargaan Hwagwan Order of Cultural Merit ini. Mereka terlihat ceria saat tampil di panggung dan menyampaikan pidato penghargaan.

BTS di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018

Sumber: Ten Asia

Baca juga ...

Prestasi baru yang diraih Bangtan Boys ini cukup membanggakan karena diberikan oleh pemerintah. Apalagi mereka segera mendapatkannya setelah tidak lama kembali ke dalam negeri. Bangtan Boys juga patut bangga karena berdiri bersama para selebriti populer yang mendapatkan penghargaan dari Presiden, Perdana Menteri, hingga Kementerian Kebudayaan.

BTS di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018

Sumber ; Ten Asia

Tidak hanya para member yang bangga, netter pun ikut bangga dengan Bangtan Boys. Netter lalu memberikan berbagai ucapan selamat dan pujian melalui komentar-komentar untuk grup idol pelantun lagu “IDOL” tersebut. “Selamat untuk Bangtan,” komentar netter.

Ini sangat menakjubkan. Ketika Bangtan Boys ternyata sudah mendapatkan banyak hal (prestasi) baik di dalam maupun di luar negeri adalah hal yang sulit untuk dipercaya,” komentar netter. “Bangtan Boys membuat aku bangga. Selamat,” tulis netter. “Selamat!!,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel