Penuh Pesona di Pemotretan Terbaru, Minho SHINee Ungkap Selalu Ingin Tunjukkan Hal Baru ke Fans

Foto: Penuh Pesona di Pemotretan Terbaru, Minho SHINee Ungkap Selalu Ingin Tunjukkan Hal Baru ke Fans Bazaar via Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip gantengnya Minho SHINee di pemotretan terbarunya yang dilakukan di Barcelona berikut ini.

Kanal247.com - Belum lama ini majalah Bazaar menggaet Minho SHINee melakukan pemotretan untuk edisi bulan November 2018. Pemotretan itu sendiri kabarnya dilakukan di Barcelona, Spanyol.


Baca juga ...

Rabu, 24 Oktober 2018, pihak Bazaar pun meluncurkan beberapa hasil pemotretan terbaru mereka bersama dengan Minho. Dalam pemotretan tersebut, Minho tampil ganteng dibalut berbagai setelan bergaya kasual yang sangat cocok untuk dikenakan pada musim gugur.

Pemotretan Minho SHINee

Sumber: Soompi

Saat itu Minho juga duduk melakukan wawancara dengan pihak majalah Bazaar. Dalam kesempatan tersebut, Minho berbagi cerita mengenai kariernya di dunia hiburan, baik di bidang musik maupun akting.

Tahun 2018 sendiri merupakan tahun yang cukup sibuk untuk Minho. Seperti yang diketahui, tahun ini Minho bersama dengan para member SHINee lainnya melakukan comeback dengan album spesial anniversary debut mereka yang ke-10.

Album keenam SHINee itu dibagi menjadi tiga bagian, yakni "The Story of Light EP. 1" dengan title track "Good Evening" yang rilis pada tanggal 28 Mei 2018, "The Story of Light EP. 2" dengan title track "I Want You" yang rilis pada tanggal 11 Juni 2018, dan "The Story of Light EP. 3" dengan title track "Our Page" yang rilis pada tanggal 25 Juni 2018. Album tersebut sengaja dibagi menjadi tiga dalam rangka perayaan anniversary debut SHINee yang ke-10.

Selain itu, SHINee juga meluncurkan album repackage berjudul "The Story of Light: Epilogue" yang dirilis pada tanggal 10 September 2018. Album tersebut berisi lagu-lagu yang berada dalam tiga bagian album "Story of Light" ditambah dengan satu lagu baru berjudul, "Countless".

Pemotretan Minho SHINee

Sumber: Soompi

Sedangkan di dunia akting, tahun ini Minho tampil dalam film layar lebar berjudul, "Inrang: The Wolf Brigade" yang dibintanginya bersama Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, ia juga akan berakting dalam film berjudul, "Jangsa-ri 9.15" yang kabarnya juga akan dibintangi oleh Megan Fox.

Terkait dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan, Minho mengungkapkan bahwa ia selalu ingin memperlihatkan hal baru dari dirinya ke publik. Artis SM Entertainment itu selalu melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan apa yang ingin ia tunjukkan pada para fans, baik itu dalam hal musik maupun akting.

"Entah itu musik ataupun akting, aku selalu melakukannya dengan pikiran kuat tentang apa yang ingin kutunjukkan (lewat proyek tersebut)," ujar Minho. "Daripada membuat sebuah tujuan seperti, 'Kali ini, (tujuanku) adalah ini', aku ingin mencoba sesuatu yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...