Sukses Jadi Pebisnis, Dita Soedarjo Sempat Tak Ingin Menikah

Foto: Sukses Jadi Pebisnis, Dita Soedarjo Sempat Tak Ingin Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain sempat tak ingin menikah, calon istri Denny Sumargo juga pernah merasakan penyesalan mendalam karena hal ini.

Kanal247.com - Nama Dita Soedarjo perlahan semakin dikenal oleh masyarakat. Terlebih sejak ia memutuskan untuk bertunangan dengan aktor tampan Denny Sumargo pada 4 Agustus lalu.


Baca juga ...

Calon istri Denny itu memang bukan berasal dari kalangan artis, namun ia adalah seorang pebisnis muda yang hebat. Bahkan Dita dikenal sebagai sosok wanita sosialita lantaran kehidupannya yang tak pernah jauh dari kemewahan.

Meski sukses di dunia bisnis dan menjadi salah satu inspirasi bagi masyarakat, namun Dita tak memungkiri jika dirinya pernah melakukan kesalahan. Mantan editor Female.com itu mengaku jarang memprioritaskan keluarganya lantaran terlalu sibuk mengurus pekerjaannya.

Kendati demikian, ia pun mengaku menyesal. Sehingga kini ia tengah berproses membayar segala penyesalan dalam hidupnya. Keputusan tersebut semakin kuat saat Dita mengenal Denny yang berusia 11 tahun lebih tua darinya.

"How can, aku bisa peduli banget sama yang jauh, tapi aku enggak punya keintiman dengan orang-orang terdekat," ungkap Dita dengan mata berkaca saat ngobrol bareng Fimela di kantor Dana Indonesia, Capital Place Jakarta, Rabu (24/10). "Aku merasa bersalah, terlalu sibuk dengan aktivitas di luar."

Tak hanya itu, bahkan bos Haagen Dasz itu sempat mengikuti komunitas feminis saat masih kuliah di Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles. Dari komunitas itu, ia pun mengaku jika dirinya sempat tak ingin menikah.

"Bahkan aku sempat enggak mau married saat itu karena ikut ajaran modern. Hal itu yang banyak dialami milenial yang enggak bisa menghormati laki-laki," cerita Dita. "Tapi dari mama aku belajar, kalau nanti kelak yang kita punya keluarga, bukan perusahaan atau teman."

Melalui sang ibunda juga, Dita belajar mengenai kodrat wanita. Meski orangtuanya sudah bercerai namun Dita tak ragu mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok wanita yang melahirkannya tersebut.

"Saat orangtuaku cerai, mama selalu ajarin kalau kodrat cewek enggak bisa sama atau di atas cowok. Mama enggak mau hal itu dilakukan anak perempuannya," ujar Dita. "Wanita sehebat mamaku itu bisa melepas ego dan pride, sangat kagum dengannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...