Diduga Tak Kuasa Menahan Lelah, Evi Masamba Pingsan di Pelaminan

Foto: Diduga Tak Kuasa Menahan Lelah, Evi Masamba Pingsan di Pelaminan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kronologi Evi Masamba saat pingsan di pelaminan.

Kanal247.com - Tepat hari ini, Rabu (23/10), pedangdut Evi Masamba resmi dipersunting oleh seorang fotografer berparas rupawan, Arif Hajrianto. Pernikahan mereka berlangsung di kediaman Evi di kawasan Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.


Baca juga ...

Akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi itu berlangsung cukup ramai. Tak tanggung-tanggung, acara pernikahan Evi itu bahkan dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Tak heran jika saat ini tempat tersebut sangat lah padat.

Mengetahui hal itu, Evi pun sampai meminta bantuan polisi untuk mengawalnya menuju pelaminan. Dan di saat itu pula suasana kediamannya semakin riuh dipenuhi oleh tamu undangan dan para penggemar Evi.

Ketika acara berlangsung, Evi terlihat mulai pusing saat ia sedang menyalami tamu undangan. Ia pun lalu duduk dan bersandar. Melihat kejadian itu, keluarga Evi bergegas melakukan penanganan.

Sayangnya, penanganan keluarga Evi tak membuat dirinya membaik. Pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu tiba-tiba tak sadarkan diri di pelaminan. Ia pun akhirnya digotong ke rumahnya.

Kejadian tersebut tentu saja menyita perhatian seluruh tamu. Wanita yang memiliki suara emas itu pingsan lantaran diduga kelelahan. Sebab, tamu-tamu undangan Evi dan penggemarnya sudah berdatangan sejak pukul 09.30 Wita saat akad nikah masih berlangsung.

Mereka pun setia menunggu Evi dan Arif naik ke pelaminan sambil duduk di bawah tenda. Saat keduanya menempati pelaminan, tamu undangan pun langsung berjejer antre untuk berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, sehari sebelum melangsungkan acara pernikahan, Arif diketahui sempat mengunggah kalimat yang menyiratkan kegalauan. Arif mengungkapkan betapa rasa sanyangnya telah terkuras oleh emosi dan keegoisan. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kebahagiaannya telah pupus.

"Rasa syng trkuras oleh emosi dan egois," tulis Arif dalam Instagram Story yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. "Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat."

Unggahan itu pun langsung menimbulkan berbagai spekulasi netter. Banyak dari mereka yang menilai saat itu jika Evi dan Arif tidak jadi melangsungkan pernikahannya.

Beruntungnya, spekulasi netter itu tak menjadi kenyataan. Tanpa memberikan klarifikasi, Evi dan Arif membantah anggapan mereka dengan melangsungkan pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...