BTS Tiba di Korea, Kaos Kocak nan Unik yang Dikenakan J-Hope, Jimin dan V Jadi Sorotan

Foto: BTS Tiba di Korea, Kaos Kocak nan Unik yang Dikenakan J-Hope, Jimin dan V Jadi Sorotan Facebook
WowKeren dan Kanal247


Buat ARMY tertawa, kabarnya Jimin sudah lama menginginkan kaos tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Bangtan Boys disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia itu sendiri telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.


Baca juga ...

Setelahnya, Bangtan Boys pun terbang ke Amerika Utara dan Eropa untuk menggelar konser di beberapa kota besar di sana, seperti New York, Los Angeles, London, Berlin, dan masih banyak lainnya. Belum lama ini Bangtan Boys pun telah merampungkan konser mereka di Eropa dengan konser selama dua hari di Paris, Prancis pada tanggal 19-20 Oktober 2018.

Setelah lebih dari sebulan berada di negara orang, Bangtan Boys dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dikabarkan tiba di Korea Selatan pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Kepulangan Bangtan Boys pun mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Namun, saat mereka muncul di bandara, sosok J-Hope, V dan Jimin BTS yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, saat itu ketiganya terlihat mengenakan kaos yang cukup unik.

Fashion Bandara Terbaru BTS

Sumber: Koreaboo

Saat itu ketiga member Bangtan Boys tersebut kompak memakai kaos lengan panjang warna putih dengan foto kocak Jimin dan V di bagian depannya. Selain itu, pada kaos tersebut juga terlihat tulisan yang berbunyi, "Park Jimin BTS. Aku mencintaimu. Aku mendukungmu." Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat simbol hati berwarna merah muda yang cukup besar dengan tulisan berbunyi, "Aku adalah ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys)."

Fashion Bandara Terbaru BTS

Sumber: Koreaboo

Kaos itu sendiri mirip dengan yang beberapa kali dipakai oleh Bangtan Boys dalam acara "BTS Run!". Namun, pada acara tersebut, foto yang digunakan adalah foto kocak V dan Jungkook. Jimin sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki kaos seperti itu dan kelihatannya keinginan pelantun "Serendipity" tersebut terkabulkan.

Usai memperlihatkan kaos tersebut dengan penuh percaya diri, ketiga member Bangtan Boys itu pun langsung kabur. Selain itu, mereka juga segera mengenakan jaket untuk menutupinya. Aksi J-Hope, V dan Jimin itu pun sukses menghibur serta mengundang tawa ARMY.

Sementara itu, tur dunia "Love Yourself" Bangtan Boys sendiri masih belum berakhir. Setelah ini mereka masih akan menggelar konser di beberapa kota besar di Asia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...