Tak Sengaja Lihat Badan Berotot Wonho, Minhyuk Monsta X Ungkap Kocaknya Reaksi Kang Daniel

Foto: Tak Sengaja Lihat Badan Berotot Wonho, Minhyuk Monsta X Ungkap Kocaknya Reaksi Kang Daniel Soompi



Minhyuk memperagakan ulang bagaimana reaksi Kang Daniel dan mengundang tawa di studio 'Idol Room'.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Monsta X tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Idol Room” yang tayang di JTBC pada Selasa, 23 Oktober kemarin. Acara ini dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn yang sebelumnya menjadi duo MC “Weekly Idol”.

Monsta X seperti para bintang tamu lain, melakukan berbagai permainan dengan Jung Hyung Don dan Defconn. Selain itu, mereka juga datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan comeback dengan merilis title track “Shoot Out”.

Dalam salah satu segmen, dua MC “Idol Room” dan member Monsta X asyik mengobrol. Di kesempatan kali ini, mereka ditanya siapakah member yang memiliki tubuh kekar ataupun abs yang bagus. “Diantara Shownu dan Wonho, siapakah yang cocok dijuluki sebagai ‘muscle monster di grup Monsta X?” tanya MC.

Lucunya, pertanyaan ini justru mengarah ke pembahasan tentang reaksi Kang Daniel Wanna One pada tubuh kekar Wonho. Minhyuk berkata, “Saat itu kami sedang berada di sebuah acara yang bersama dia (Kang Daniel). Wonho dan aku memutuskan untuk memesan pelayanan kamar di hotel kami dan kami harus meletakkan troli dengan sisa makanan yang sudah habis di luar ruangan.”



Dia lalu melanjutkan, “Kami tidak merasa harus berpakaian dengan benar karena saat itu kami tahu di sana hanya ada para idol pria di lantai kami”. Minhyuk berkata, “Jadi kami meninggalkan ruangan dengan hanya memakai celana pendek dan tanpa memakai atasan.”

“Kami keluar lalu berdiri di lorong saat dia datang ke arah kami untuk menyapa. ‘Halo aku Kang Daniel Wanna One’,” tutur Minhyuk yang menirukan sapaan Kang Daniel. Di “Idol Room” ini, member Monsta X pun dengan lucunya menirukan ekspresi Kang Daniel saat melihat abs tersebut.

Minhyuk ceritakan reaksi Kang Daniel

Sumber: Soompi

“Sejak saat itu, setiap kali Kang Daniel melihat Wonho, dia akan berkata ‘Oh wow halo’, dan melakukan sebuah kontak fisik,” tutur Minhyuk. Reaksi Kang Daniel yang diperagakan ulang ini mengundang tawa di acara “Idol Room”.

Di sisi lain, Minhyuk tetap memberikan pujian pada sikap seorang Kang Daniel yang dia lihat sendiri di kenyataan. “Kang Daniel selalu menjadi orang yang memiliki sopan santun dan etika yang bagus. Meskipun kita sedang berada di jarak yang jauh, dia tetap mencoba untuk menyapa kita,” puji member Monsta X tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel