Evi Masamba Resmi Menikah, Netter: Alhamdulillah Jadi Juga

Foto: Evi Masamba Resmi Menikah, Netter: Alhamdulillah Jadi Juga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat unggahan video ini, Evi Masamba dan sang suami tampak tegang saat tukar cincin.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari kalangan selebriti, Evi Masamba. Pedangdut asal Sulawesi Selatan itu akhirnya menikah dengan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai fotografer, Arif Hajrianto.


Baca juga ...

Tepat pada hari ini, Rabu (24/10), Evi melangsungkan akad nikah yang digelar di kediamannya di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Video akad nikah Evi pun beredar di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video itu, Arif terdengar lancar mengucapkan akad. "Saya terima nikahnya Evi binti Emmang dengan mahar 88 Riyal dan seperangkat alat salat dibayar tunai karena Allah," ucap Arif.

Usai lancar mengucapkan ijab qabul tersbeut, Arif dan Evi dipertemukan untuk saling bertukar cincin. Evi dan Arif pun tampil serasi dalam balutan baju pengantin adat Bugis berwarna putih.

Tanpa menunggu lama, video berdurasi singkat itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari netter yang bersyukur lantaran pedangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu akhirnya menikah.

Sebab sebelumnya, Arif sempat mengunggah pernyataan yang menyiratkan kegalauan saat menjelang pernikahan. Dari pernyataan Arif itu, sebagian netter beranggapan bahwa mereka tak akan jadi menikah. Namun, anggapan itu langsung ditepis lewat video pernikahan yang sudah menyebar di media sosial.

"Selamat menempuh hidup baru ntuk ke2 mepelai moga langgeng rumahtangga kalian hingga akhir hayat. Aamiiin @evi_masamba_real @aryefwahid," komen akun @supria**********. "Alhamdulillah jadi juga nikah nya, secara kemarin sempat baca kalau suaminya sempat galau," sahut akun @aa******er. "Alhamdulillah kak evi udah nikah alhamdulillah, semoga samawa dan bahagia selalu dan diberi keturunan yg soleh dan soleha yah kak aamiin," timpal akun @queen****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...