Cantiknya Nayeon, Jeongyeon & Momo di Teaser Individu 'Yes or Yes' Siap Luluhkan Hati Fans

Foto: Cantiknya Nayeon, Jeongyeon & Momo di Teaser Individu 'Yes or Yes' Siap Luluhkan Hati Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski tak menampilkan senyum manis, tapi pesona ketiga member Twice ini tetap sukses buat para fans terpukau.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Twice akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat mini album keenam mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mini album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 5 November mendatang.


Baca juga ...

Semakin mendekati hari-H perilisannya, Twice dan JYP Entertainment pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser comeback. Setelah sebelumnya mengunggah teaser grup yang menampilkan para member Twice dalam formasi lengkap, belum lama ini mereka merilis teaser individu untuk Nayeon, Jeongyeon dan Momo.

Pada teaser individunya, Nayeon terlihat cantik mengenakan setelan bergaya elegan dan berpose menatap ke arah kamera dengan membawa kartu bertuliskan "Yes" di tangannya. Meski tak memperlihatkan senyum manisnya yang selalu berhasil meluluhkan hati para fans, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Nayeon yang luar biasa memukau.

Jeongyeon pun tak kalah memesona pada teaser individunya untuk mini album "Yes or Yes". Dalam teaser tersebut, Jeongyeon terlihat stylish dibalut pakaian berwarna kuning motif kota-kotak dan berpose menatap lurus ke arah kamera. Pada teaser tersebut, Jeongyeon tampak membawa cupcake dengan bendera kecil bertuliskan "Yes".

Pada teaser individunya untuk "Yes or Yes", Momo terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Pada foto teaser tersebut Momo berpose menatap lurus ke arah kamera sambil membawa cupcake dengan kartu bertuliskan "Yes" di atasnya.

Deretan teaser individu Nayeon, Jeongyeon dan Momo untuk comeback terbaru mereka itu pun membuat banyak fans heboh. Selain memuji penampilan visual mereka yang sangat memesona, tak sedikit pula yang makin tidak sabar menantikan comeback terbaru Twice yang siap dirilis pada November mendatang.

Kira-kira musik keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Jihyo cs lewat mini album "Yes or Yes"? Nantikan terus kabar terbarunya ya!

Sementara itu, "Yes or Yes" sendiri merupakan comeback ketiga Twice di tahun 2018. Seperti yang diketahui, sebelumnya Twice telah melakukan comeback lewat "What is Love?" di bulan April, kemudian mereka melakukan comeback musim panas pada bulan Juli yang lalu dengan title track berjudul, "Dance the Night Away".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...