Diisukan Dekat dengan Rahma Azhari, Zack Lee Akui Masih Sayang Nafa Urbach

Foto: Diisukan Dekat dengan Rahma Azhari, Zack Lee Akui Masih Sayang Nafa Urbach Instagram
WowKeren dan Kanal247


Zack Lee mengakui bahwa dirinya pernah selingkuh dan menyadari kesalahannya, oleh karena itulah ia kini menjadi lebih berhati-hati dalam bertindak.

Kanal247.com - Zack Lee diketahui telah resmi bercerai dengan Nafa Urbach sejak beberapa waktu lalu. Kini keduanya telah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Bahkan Zack disebut-sebut sudah menemukan tambatan hati baru yang tidak lain adalah Rahma Azhari.


Baca juga ...

Isu kedekatan keduanya mencuat pertama kali ketika Zack mengunggah fotonya bersama dengan Rahma Azhari di akun Instagramnya. Keduanya terlihat sangat akrab dan juga mesra. Akibat foto tersebut banyak yang kemudian menduganya sudah berpacaran.

Namun di tengah isu hubungannya dengan Rahma, Zack Lee mengatakan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Nafa Urbach. Bahkan ia mengetahui jika Nafa tengah dekat dengan seorang pria juga. "We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," ujar Zack di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Meski begitu, Zack Lee mengakui bahwa dirinya memang sudah move on dari Nafa Urbach. Walaupun aktor tampan ini mengatakan jika rasa sayangnya untuk sang mantan istri tidak bisa menghilang begitu saja. Apalagi mereka sebelumnya telah menikah selama 11 tahun.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," paparnya. "Buat saya itu nggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun, buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya. Itu masa paling berat dalam hidup."

Perpisahannya dengan Nafa Urbach tampaknya menyisakan luka dan juga pelajaran berharga untuk Zack. Oleh karena itulah ia kini menjadi lebih berhati-hati. Ia mengaku kini dirinya juga tidak ingin berpacaran terlebih dahulu. "Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya. Buat saya simple, buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya, buat saya sekarang pribadi pacaran aja enggak mau," ujar Zack.

Sementara itu, meski kini sudah bercerai Nafa dan Zack masih saling mendukung kegiatan masing-masing. Termasuk ketika Nafa memutuskan untuk terjun ke dunia politik. "Aku dukung dia selalu dengan tulus hati. Buat saya, saya tahu hati dia, saya tahu dia mau buat perubahan, saya tahu dia punya visi dan misi. Bahwa hatinya benar, dia mau bantu rakyat, dia mau merubah bangsa. Itu orang-orang seperti itu yang harus didukung. Kita tahu dia bukan mau berpolitik, bukan mau cari uang. Benar-benar dia bisa kasih hidup dia untuk bangsa ini," pungkas ayah satu anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...