Pakai Baju Adat Bugis, Penampilan Evi Masamba Saat Khatam Alquran Banjir Pujian

Foto: Pakai Baju Adat Bugis, Penampilan Evi Masamba Saat Khatam Alquran Banjir Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan Evi Masamba menjelang pernikahan yang membuat netter pangling.

Kanal247.com - Satu hari menjelang hari bahagia, Evi Masamba menggelar pengajian dan khatam Alquran pada Senin, (22/10) di kampung halamannya, di Sulawesi Selatan. Saat acara khatam Alquran digelar, Evi tampak mengenakan pakaian adat Bugis.


Baca juga ...

Pada foto yang dibagikan oleh MUA dengan nama akun @icaveronica_makeup, juara "D'Academy" musim kedua ini tampil dengan memakai baju bodo berwarna merah. Penampilan Evi kian memesona dengan dihiasi aksesoris seperti kepingan logam, kalung, sejumlah gelang, hingga mahkota emas.

Lihat postingan ini di Instagram

Wedding @evi_masamba_real Khatam Quran

Sebuah kiriman dibagikan oleh IcaVeronicamakeupreal (@icaveronica_makeup) pada

Melihat penampilan Evi memakai baju adat Bugis, netizen pun langsung dibuat pangling. Mereka ramai memberikan pujian dan menyebut aura pengantin terpancar dari wajah Evi. Netizen pun juga ramai mendoakan agar pernikahan Evi berjalan lancar dan khidmat pada 24 Oktober 2018 besok.

"Cantik nya mba Evi," puji akun @she****13. "Cantik, auranya kelihatan," sahut akun @there****89. "Cantik itu relatif tapi di foto ini aura @evi_masamba_real keluar banget. Semoga menjadi keluarga samawa...aamiin," sambung akun @mam****mar.

"Cantikk n pangling evi," seru akun @marlin****nizz. "Subhanallah cantik bgt ya, samawa ya ka @evi_masamba_real aminn," komentar akun @sumi****31. "Semoga lancar yah mbak,, dan mnjadi samawa selalu mbak Evi yang cantikkk @evi_masamba_real," imbuh akun @say****28.

Kabar pernikahan Evi ini memang sempat mengejutkan publik. Sebelumnya, tak pernah diketahui penyanyi dangdut ini menjalin kasih dengan siapa. Namun hingga pada akhirnya, foto undangan Evi yang akan dipersunting oleh pria bernama Arif Hafrianto beredar luas di media sosial.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...