Rossa-Afgan Dikabarkan Menikah, Begini Tanggapan Vidi Aldiano

Foto: Rossa-Afgan Dikabarkan Menikah, Begini Tanggapan Vidi Aldiano Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano yakin jika pernyataan Bubah Alfian soal status Rossa-Afgan tidak lah benar adanya.

Kanal247.com - Belum lama ini, beredar kabar bahwa Rossa dan Afgan telah menikah. Hal itu disampaikan oleh salah satu teman mereka yang sekaligus makeup artist, Bubah Alfian.


Baca juga ...

Pernyataan Bubah itu pun langsung menyebar di berbagai media sosial, salah satunya Instagram. Kala itu, Bubah yang tengah mengadakan siaran langsung di Instagram tiba-tiba menjawab pertanyaan salah seorang netter mengenai hubungan Rossa dan Afgan.

Tanpa diduga, Bubah langsung menyeletuk jika kedua sahabatnya itu sudah menikah. Sontak saja hal itu langsung mengundang berbagai respon dari netter. Sebagian dari mereka menganggap pernyataan itu hanya becanda, namun tak sedikit pula yang mengira serius.

Selang beberapa waktu kemudian, sahabat Rossa dan Afgan, Vidi Aldiano pun akhirnya turut angkat bicara. Pelantun lagu "Status Palsu" itu membantah jika Rossa dan Afgan telah menikah.

"Gue dekat banget sama mereka," ungkap Vidi Aldiano saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/10). "Enggak sih, gue tahu banget, for sure enggak (menikah). Itu bohong."

Saat disinggung mengenai maksud dari Bubah, Vidi mengatakan bahwa itu adalah bentuk harapannya saja. Sebab, diakui oleh Vidi jika Bubah akan merasa bahagia saat melihat Afgan dan Rossa bersatu sebagai sepasang suami istri.

"Mohon maaf, kalau Bubah mah itu bukan fakta, kalau dia lebih ke doa," tutur Vidi Aldiano. "Dia itu berharap banget, Bubah senang banget kalau Ocha sama Afgan, mereka berdua."

Tak berbeda jauh dengan Bubah, Vidi juga berharap jika kedua sahabatnya itu segera mendapatkan yang terbaik. Sebagai seorang sahabat, Vidi mengaku akan selalu memberikan dukungan pada mereka berdua.

"Gue sih ya sebagai orang yang dekat sama mereka berdua, penginnya mereka bahagia," terang Vidi Aldiano. "Apa pun yang bisa bikin mereka bahagia, sebagai sahabat, gue mendukung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...