Young Lex Akui Pacaran Cuma Settingan Demi Uang, Kathy Indera Nangis Sampai Tremor

Foto: Young Lex Akui Pacaran Cuma Settingan Demi Uang, Kathy Indera Nangis Sampai Tremor Instagram



Kathy Indera mengaku tidak menyesal putus, ia justru merasa menyesal sudah pernah mengenal sosok Young Lex.

Kanal247.com - Jalinan cinta Young Lex dengan Kathy Indera terungkap beberapa waktu lalu dan langsung menuai kontroversi. Banyak yang tidak setuju keduanya berpacaran dan menganggap mereka kurang cocok satu sama lain. Meski begitu, baik Young Lex maupun Kathy tampaknya tak peduli. Keduanya tetap mesra dan tak segan menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Namun beberapa waktu lalu, Young Lex justru mengatakan jika hubungannya dengan Kathy hanyalah settingan semata. Pengakuan tersebut diungkapnya dalam sebuah video bincang-bincang yang diunggah di channel YouTube milik Anji.

"Nah jadi settingan nggak sih sama siapa, Kathy ya?" tanya Anji. "Sama Kathy? Oh jelaslah, aplikasi bayar bos.... Cuan, yang penting cuan (untung)," jawab Young Lex dengan santainya.

Pengakuan mengejutkan dari Young Lex tersebut akhirnya diketahui juga oleh Kathy Indera. Dalam postingan Instagram Story-nya baru-baru ini, pesinetron cantik tersebut mengatakan bahwa itu tidak menyangka Young Lex memanfaatkannya dan mengaku sangat sakit hati. Bahkan dalam video tersebut Kathy terlihat tengah menangis, ia juga sempat berteriak keras.

Baca juga ...

"Ini aku benar-benar baru tahu banget dari teman, dan sumpah it ruined my days so much (menghancurkan hariku). Gila! Gue mau nangis jadinya," ujar Kathy dengan suara bergetar. "Dan ini gue tremor saking gue kesalnya. Parah banget, gue kesal! Dan gue nonton dong di YouTube aslinya, kalau gue itu cuma dijadiin barang taruhan. Gila kali ya jadi orang!"

Kathy mengatakan bahwa dirinya kini sangat membenci Young Lex. Oleh karenanya ia meminta netizen untuk tidak lagi menyangkut pautkan dengan rapper tersebut. "Sebenarnya dikasih tahunya kemarin, jadi sudah kesal dari kemarin. Jadi sudah deh, goodbye, bye bye. Please banget semuanya jangan pernah ada yang hubungin gue lagi sama dia. Please banget, please, please, please," ucap Kathy dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Kathy sendiri sebelumnya sempat menuliskan kalimat berupa sindiran untuk Young Lex. Ia mengaku sama sekali tidak menyesal putus dari pria bertato tersebut. Namun ia justru menyesal sudah mengenalnya.

"Like what you said to me that i will regret everything when i left you. the 'leave' part was never be a regret, the part about our 'relationship' that you tell people its fake make me regret to know you (Seperti kamu bilang kalau aku akan menyesali semuanya saat meninggalkanmu. Pergi darimu tak pernah aku sesali, 'hubungan' kita yang kamu sebut hanya settingan yang membuat aku menyesal mengenalmu," tulis Kathy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel