Segera Comeback dengan Mini Album ‘Yes or Yes’, Kerennya Member Twice di Teaser Foto Grup

Foto: Segera Comeback dengan Mini Album ‘Yes or Yes’, Kerennya Member Twice di Teaser Foto Grup Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa member Twice terlihat berpakaian santai dan tampil dengan gaya rambut baru mereka.

Kanal247.com - Twice akan menjadi salah satu grup idol K-Pop yang siap meramaikan persaingan musik di November mendatang. Grup idol dari agensi besar JYP Entertainemnt ini dikonfirmasi akan comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk “Yes or Yes”.


Baca juga ...

Twice sudah mulai gencar melakukan promosi. Beberapa lalu JYP Entertainement merilis dua teaser poster yang menunjukkan sebuah dadu berwarna merah dengan kata “Yes”. Teaser poster selanjutnya menampilkan sebuah meja yang diatasnya terdapat beberapa koin emas dan kartu dengan kata “Yes”.

Kini, akhirnya dirilis teaser foto grup yang menampilkan seluruh sembilan member Twice. Para penggemar akan dikejutkan dengan beberapa member Twice yang mengubah penampilan mereka mulai dari gaya rambut hingga warna rambutnya.

Twice tampak asyik bermain game karena mereka terlihat ceria memegang kartu, koin-koin emas dan juga dadu. Berbeda dari comeback sebelumnya, kini Twice tampil dengan gaya pakaian yang lebih santai dengan kaus hingga kemeja.

Namun pesona setiap membernya tetap membuat penggemar tidak sabar menantikan “Yes or Yes” ini. Kira-kira lagu seperti apa yang disiapkan oleh Twice untuk menyapa penggemarnya dengan “Yes or Yes” yang rencananya akan dirilis 5 November mendatang?

Nantikan teasr-teaser comeback selanjutnya ya. Twice akan bersaing dengan beberapa grup idol lainnya yang juga tengah menyiapkan lagu dan album baru mereka untuk dirilis November mendatang.

Sementara itu, grup idol sendiri baru saja merayakan debut anniversary ke-3 sejak tampil perdana pada 20 Oktober 2015 lalu. Grup idol ini sudah berkarir selama tiga tahun dan sukses menguatkan posisi mereka sebagai salah satu grup populer di industri musik K-Pop. Keren, grup idol dari JYP Entertainment ini juga sudah memiliki fandom yang kuat di berbagai negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...