Blak-Blakan Pernah Jadi Istri Kedua Pejabat Kepolisian, Shinta Bachir: Dia Orang Paling Baik

Foto:  Blak-Blakan Pernah Jadi Istri Kedua Pejabat Kepolisian, Shinta Bachir: Dia Orang Paling Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Shinta Bachir mengatakan bersedia nikah siri dan menjadi istri kedua perwira tinggi polisi lantaran sudah merasakan kenyamanan.

Kanal247.com - Kehidupan Shinta Bachir memang seringkai menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahannya yang kandas degan Edi Suyitno hingga proses dirinya berhijrah dan mengenakan hijab yang sempat naik-turun. Baru-baru ini Shinta sempat menceritakan kisah dalam kehidupannya, terutama saat ia menjadi istri kedua seorang pejabat kepolisian.


Baca juga ...

Dalam talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea, Shinta sempat mengungkap bahwa dirinya pernah menikah siri dengan seorang polisi dengan perwira tinggi polisi. Menurutnya mereka menjalani hubungan itu selama tiga tahun, mulai dari kenal hingga berpisah.

"Dari proses kenal sampai pisah itu 3 tahun. Nikah dong, nikah siri dan bapak saya sendiri yang menikahkan. Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya," cerita Shinta Bachir.

Shinta mengatakan bahwa dirinya menjalani proses pacaran selama kurang lebih enam bulan. Saat itu ia tidak mengetahui jika perwira polisi tersebut telah memiliki istri dan anak. Meski begitu ia tetap bersedia untuk menikah lantaran sudah merasa nyaman.

"Kenyamanan. No (berlian, tergoda dengan materi). Jujur saya pendidikan kurang, saya tidak bisa maksudnya table manner saya, attitude saya, akhirnya saya di sekolahin di John Robert Power (oleh sang polisi)," ujar Shinta Bachir.

Sebagai istri kedua, Shinta juga mengaku sering merasakan hal-hal yang tidak menyenangkan. Terutama saat suaminya itu meninggalkannya. "Saya ngerasain gimana jadinya yang kedua jam 12 malam dia pulang, padahal saya masih pengin sama dia. Tapi itu sudah risiko," tutur Shinta Bachir.

Lebih lanjut, Shinta menegaskan bahwa meski kini mereka sudah berpisah ia masih sangat menghormati pria tersebut. Bahkan wanita yang kini telah berhijab tersebut juga sama sekali tidak ragu untuk memujinya. "Saya seperti ini dan jadi sekarang ini juga karena support dari beliau. Dia orang paling baik," kata Shinta Bachir.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Shinta juga hampir menikah lagi dengan seorang pria bernama Idham Masse. Keduanya bahkan telah melangsungkan pertunangan. Namun Shinta diketahui membatalkan rencana tersebut. Saat ditanya alasannya adalah karena Idham terperament dan memperlakukan ia kurang baik.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...