Inilah Para Pemenang Popularity Award di Ajang Penghargaan The Seoul Awards 2018, Idolamu Termasuk?

Foto: Inilah Para Pemenang Popularity Award di Ajang Penghargaan The Seoul Awards 2018, Idolamu Termasuk? Soompi



Ajang penghargaan The Seoul Awards sendiri akan digelar dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Belum lama ini pihak penyelenggara The Seoul Awards mengumumkan para pemenang Popularity Award dalam ajang penghargaan tersebut. Pemenang kategori tersebut dipilih dari 50 persen suara fans dan 50 persen dari panel penilai profesional dan panel penilai nasional.

Para panel penilai nasional terdiri dari 100 orang para pecinta drama dan film. Namun mereka tidak dipilih sembarangan. Mereka telah dipilih sejak jauh-jauh hari melalui proses wawancara.

Pemenang Popularity Award kategori pemeran pria dalam drama, aktor tampan Jung Hae In sukses mendapatkan suara dari para fans sebanyak 53,72 persen. Selain itu, ia juga menduduki urutan pertama dari suara para panel penilai profesional dan panel penilai nasional.



Sedangkan pada kategori pemeran wanita dalam drama, Seohyun Girls' Generation berhasil menang dengan perolehan suara dari para fans sebanyak 60,51 persen. Son Ye Jin dan Kim Tae Ri mendapatkan posisi pertama dan kedua dari suara para panel penilai profesional dan nasional. Akan tetapi, mereka tidak mendapatkan cukup suara dari para fans untuk memenangkan kategori tersebut.

D.O. EXO mendapatkan suara dari pada fans sebanyak 79,84 persen pada kategori pemeran pria dalam film. Aktor Ryu Jun Yeol mendapatkan banyak suara dari para panel penilai, tapi suara yang ia dapatkan dari fans kurang kuat untuk mengalahkan D.O. yang akhirnya memenangkan kategori tersebut.

Sedangkan penghargaan Popularity Award untuk kategori pemeran wanita dalam film dimenangkan oleh Son Ye Jin yang sukses mendapatkan suara dari para fans sebanyak 57,58 persen. Park Bo Young mendapatkan banyak suara dari para panel penilai, tapi suara dari penggemar yang didapatkannya kalah dibandingkan dengan Son Ye Jin.

Sementara itu, ajang penghargaan The Seoul Awards 2018 sendiri akan digelar di Grand Peace Palace, Kyunghee University pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh SBS pada pukul 18.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel