Unggah Foto Telanjang Diduga Lantaran Sepi 'Job', Dewi Sanca Angkat Bicara

Foto: Unggah Foto Telanjang Diduga Lantaran Sepi 'Job', Dewi Sanca Angkat Bicara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut sepi 'job', Dewi Sanca malah sesumbar dirinya sempat menolak dua tawaran pekerjaan.

Kanal247.com - Belum lama ini, penyanyi Dewi Sanca sempat menghebohkan publik. Pasalnya, tanpa segan Dewi mengunggah sebuah potret dirinya tanpa mengenakan sehelai kain sedikit pun.


Baca juga ...

Hal itu tentu saja membuat nama Dewi langsung menjadi perbincangan publik. Berbagai spekulasi mengenai alasan Dewi mengunggah foto tak senonoh tersebut akhirnya bermunculan.

Sebagian netter juga tak segan untuk meninggalkan pendapatnya di kolom komentar Instagram pribadinya. Sebagian besar dari netter menduga bahwa Dewi tengah kekurangan job.

Karena hal itu lah, ia memutuskan untuk membuat sensasi agar diundang dalam berbagai program televisi. Menanggapi spekulasi netter, Dewi pun membantah keras dugaan tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, Dewi sempat menolak tawaran program acara di salah satu televisi swasta. Tak tanggung-tanggung, Dewi mengaku dirinya telah menolak dua acara sekaligus.

"Aku terakhir sebulan lalu, tolak acara tv," ungkap Dewi Sanca. "Waktu itu mamaku kena musibah itu kan setelah aku balik ke jakarta, aku nolak 2 acara karena aku malas klarifikasi, aku capek."

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dirinya enggan memberikan klarifikasi soal berbagai gosip miring yang menimpanya. Sehingga, ia mengatakan kembali bahwa dirinya bukan sekedar mencari sensasi semata.

"Aku bukannya kurang job, tapi lagi malas klarifikasi," imbuh Dewi Sanca. "Masalah ini klarifikasi, masalah lain klarifikasi lagi, capek."

Lebih lanjut, Dewi juga mengutarakan isi hatinya dalam menanggapi netter yang menilai dirinya hanya lah publik figur yang gemar mencari sensasi. Dewi mengaku ia tak ingin ambil pusing dengan anggapan tersebut. Baginya, penilaian netter itu tak memiliki pengaruh terhadap hidupnya.

"Kan ada yang bilang Dewi Sanca sama Nikita Mirzani sering bikin sensasi dan kontroversi. Aku sih terserah masyarakat nilai aku apa," terang Dewi Sanca. "Hal yang penting aku kan enggak bikin mereka rugi ya. Aku sih bodoh amat sama pandangan masyarakat. Kemarin aku pakai baju baik-baik aja komentarnya nyinyir kok."

Sementara itu, Dewi juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pesan langsung di Instagram dari pria usai mengunggah foto telanjang tersebut. Menurut Dewi, para lelaki itu tergoda dengan bentuk tubuhnya.

"Wah jadi banyak cowok-cowok yang nge-DM," kata Dewi Sanca. "Tapi aku enggak ladenin karena berarti kan mereka cuma ingin melihat keindahan tubuh saya saja."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...