Jadi Bintang Tamu di 'Amazing Saturday', Minho Ungkap Kebiasaan Key Suka Ngomel

Foto: Jadi Bintang Tamu di 'Amazing Saturday', Minho Ungkap Kebiasaan Key Suka Ngomel Twitter
WowKeren dan Kanal247


Minho mengungkap tentang kebiasaan Key di acara TV dan dorm saat menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday'.

Kanal247.com - Episode terbaru "Amazing Saturday" belum lama ini mengundang bintang tamu Minho SHINee dan komedian Park Ji Sun. Host Boom mengungkap Minho meminta staf agar ia tak diberi duduk bersebelahan dengan Key.


Baca juga ...

Key sendiri adalah member tetap di program tersebut. Mendengar pengakuan Minho, Key bercanda, "Aku juga tak suka (duduk sebelahmu)". Minho pun mengungkap alasannya tak ingin selalu berada di sebelah Key padahal mereka adalah member satu grup.

"Ada posisi tetap (SHINee) saat kami berdiri dan (Key) berdiri di sebelahku. Kami selalu berdampingan satu sama lain," jelas Minho. "Setiap kali kami muncul di program televisi atau melakukan apapun, kami berdiri atau duduk bersebelahan, dan disebelahku dia selalu bergumam dan rewel."

Ternyata para member tetap "Amazing Saturday" setuju dengan penjelasan Minho. "Dan ini adalah acara Key. Jadi aku bertanya pada mereka setidaknya aku dan Key duduk terpisah di 'Amazing Saturday'," lanjut Minho.

"Kalau kami tidak bersama-sama dengan Key di 'Amazing Saturday', kami tak akan mengerti apa yang dimaksud (Minho) tentang omelan Key. Tapi acara ini sebenarnya memang Amazing Saturday milik Key," komentar Shin Dong Yup. Hyeri ternyata setuju dengan pengakuan tersebut dan sempat takut dengan omelan Key selama acara berlangsung.

"Aku menonton 'Amazing Saturday' karena ada Key di acaranya, tapi ada kalanya juga aku akhirnya menonton gara-gara Key. Dia akan membawa tablet, menyalakan 'Amazing Saturday' dan tertawa keras selama menonton," tambah Minho. "Dia akan terus berbicara tentang serunya acara ini, yang akan membuatmu penasaran dan ingin menonton."

"Suatu hari, volume yang dihidupkan Key sangat keras. Jadi aku melihat kenapa volumenya sangat keras dan itu adalah episode dimana ia melakukan yang terbaik," ujar Minho. Key membalas, "Aku melakukannya agar semua orang bisa dengar. Aku sengaja tertawa keras. Memang acara kami sangat menghibur". Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...