Pasha Sebut Siap Mundur dari Jabatan Wawalikota Palu, Begini Komentar Dua Sahabatnya di Ungu

Foto: Pasha Sebut Siap Mundur dari Jabatan Wawalikota Palu, Begini Komentar Dua Sahabatnya di Ungu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Enda dan Oncy merasa mengetahui dengan baik seperti apa kualitas kinerja Pasha selama ini selama menjadi personel Ungu.

Kanal247.com - Pasha mengejutkan publik dengan pernyataan yang disampaikannya beberapa waktu lalu. Wakil Walikota Palu ini mengatakan siap mundur jika memang kinerjanya menangani krisis pasca gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu dirasa kurang maksimal.


Baca juga ...

"Saya secara pribadi sebagai Wakil Wali Kota Palu, kalau memang dianggap tidak maksimal menjalankan pemerintahan, saya tidak ada masalah, saya siap diturunkan atau mengundurkan diri," ujar Pasha. "Kami tidak peduli dihujat, kami tidak mau pusing dihina sampai dikatakan tidak mampu, saya secara pribadi tanpa membawa unsur-unsur pemerintah berusaha bekerja. Kalau setelah ini, saya (mundur), mungkin pak wali seperti apa nanti, bagaimana tanggap dia, saya belum tahu."

Vokalis Ungu ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan soal jabatan. Baginya yang terpenting adalah kebutuhan warga terpenuhi. "Saya kira (jabatan) itu bukan persoalan. Tapi hari ini bagimana kita memberikan pemenuhan jaminan hidup masyarakat, terkait tuntutan kebutuhan makanan mereka, karena tanggap darurat ini diperpanjang sampai tanggal 26 Oktober," tutur Pasha.

Pernyataan Pasha tersebut rupanya juga diketahui oleh sahabat-sahabatnya di Ungu, Enda dan Oncy. Dalam keterangannya baru-baru ini mereka mengatakan akan menghormati apapun keputusan Pasha. Menurutnya suami Adelia Wilhelmina itu yang paling mengetahui kondisi di sana. "Kalau masalah itu kami berempat memberikan kekuasaan penuh kepada Pasha karena dia yang paling tahu keadaan di sana," kata Enda di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/10).

Enda sendiri mengatakan bahwa dirinya mengetahui dengan pasti seperti apa kinerja dan kualitas Pasha. Ia hanya berharap apa yang dicita-citakan oleh sang sahabat bisa terwujud. "Karena jujur saja, sebelum dia jadi wakil wali kota itu, dia itu penyanyi yang alhamdulillah membawa kami sukses juga. Kami sukses karena dia juga. Semoga terselesaikan damai-damai saja (di Palu), insya Allah," imbuhnya.

Lebih lanjuta, Oncy menegaskan bahwa dirinya dan juga personel Ungu yang lain akan terus memberikan dukungan dan doa untuk Pasha dan warga Palu lainnya. "Kita sebagai manusia punya hak apa sih? Eggak bisa menyalahkan. Kalau kita enggak bisa kasih support apa-apa lebih baik diam saja. Pokoknya kami tetap mendukung Pasha dan orang-orang di sana, biar cepat berlalu dan cepat pulih. Semoga terselesaikan damai-damai saja, Insya Allah," tutur Oncy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...