Hengky Kurniawan 'Pamer' Mobil Mewah Niat Motivasi, Netter Malah Nyinyir

Foto: Hengky Kurniawan 'Pamer' Mobil Mewah Niat Motivasi, Netter Malah Nyinyir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Henky Kurniawan ketika ada netter yang melayangkan kritikan pedas atas postingannya di Instagram

Kanal247.com - Hengky Kurniawan belakangan ini memang sudah tidak aktif lagi membintangi sinetron di televisi. Aktor tampan itu telah banting setir dan menggeluti dunia politik. Bahkan baru-baru ini Hengky terpilih untuk menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Meski dengan kesibukannya dengan pemimpin, Hengky dikenal cukup aktif di media sosialnya terutama Instagram. Ia seringkali mengunggah foto dan video untuk sekedar menyapa penggemar dan followersnya.

Baca juga ...

Seperti baru-baru ini ketika Hengky berada di sebuah garasi dan bergaya seolah tengah memilih mobil mewah untuk dibawanya pergi berjalan-jalan. Meski begitu, Hengky kemudian mengungkap jika kendaraan itu bukan miliknya.

"Bingung mau pake mobil yang mana ? jangan nyinyir ya.. ini bukan mobil saya.. punya sahabat saya Ajik pemilik toko oleh2 Krisna Bali. Berawal dari tukang sablon kaos, tidur di post satpam sekarang menjadi sukses. Ini yang Harus kita contoh untuk memotivasi kita. Siapapun bisa sukses.. tergantung mindset kita. Tanggal 23 beliau akan berbagi kisah suksesnya kepada anak muda di KBB dan pelaku UMKM di KBB," tulis Hengky.


Dari keterangan yang dituliskan terlihat jelas jika Hengky mengunggah foto tersebut untuk memotivasi warganya untuk mengembangkan bisnis kecil untuk menambah pundi-pundi rupiah. Meski begitu ternyata respon yang ditunjukkan oleh netter tidak sepenuhnya positif.

Ada sebagian yang tampaknya tidak bisa menangkap maksud dari Hengky dan menghujatnya habis-habisan. Bahkan ada yang sampai menuding suami Sonya Fatmala ini tengah pamer.

"Jadilah pemimpin yang sederhana, sebagaumana rosululloh mencontohkan. Hati hati jadi pemimpin itu berat tanggung jawab dunia akhiratnya. Apapun alasan bapak wabup. Saya rasa tidak usah posting kemewahan, karena banyak rakyat kbb yang tidak mampu hati hati dalam memipin," kata @rasid***udin.

Hengky sendiri diketahui juga sempat membalas komentar yang dituliskan oleh netter. "Ini yang harus kita contoh dan kita jadikan motivasi. Ajik dari tukang sablon dan tidur di pos satpam sekarang sukses. Ambil sisi positifnya aja nyinyir tanda tak punya semangat piss," balas Hengky.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel