Ji Suk Jin Tak sengaja Bangunkan Jin BTS Saat Meneleponnya di 'Happy Together'

Foto: Ji Suk Jin Tak sengaja Bangunkan Jin BTS Saat Meneleponnya di 'Happy Together'
WowKeren dan Kanal247


Meski masih sangat mengantuk sekali, tapi Jin tetap mengangkat panggilan telepon dari Ji Suk Jin.

Kanal247.com - Ji Suk Jin tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Happy Together" yang ditayangkan pada Kamis, 18 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu Ji Suk Jin tampil menjadi bintang tamu bersama Lee Hye Young, Kang Soo Jung, Jung Sun Hee dan Hyun Young, serta JR NU'EST yang tampil sebagai MC spesial.


Baca juga ...

Pada episode tersebut, Ji Suk Jin kembali membahas tentang persahabatannya dengan Jin Bangtan Boys. Memiliki nama yang sama, saat itu Ji Suk Jin pun mengungkapkan, "Jin dan aku adalah saudara."

Ji Suk Jin juga turut mengungkapkan bahwa Jin sempat mengiriminya pesan yang berisi undangan untuk hadir di konser Bangtan Boys. Saat para bintang tamu lainnya meminta Ji Suk Jin untuk ikut membawa mereka ke konser Bangtan Boys, member "Running Man" tersebut berkata, "Konsernya sudah selesai."

Meski Ji Suk Jin terus mengungkapkan berbagai bukti bahwa ia dekat dengan Jin, tapi para MC terus memperlihatkan rasa tidak percaya mereka. Bahkan, mereka meminta Ji Suk Jin untuk menelepon Jin dan ia pun langsung menyanggupinya.

Tak lama setelahnya, Jin pun mengangkat telepon dari Ji Suk Jin dan menyapanya dengan suara mengantuk. Saat ditanya apakah dia sedang tidur, Jin menjawab, "Iya. Aku sedang berada di Belanda sekarang."

Ji Suk Jin pun buru-buru meminta maaf. "Maafkan aku karena sudah membangunkanmu. Kembalilah tidur. Maafkan aku" ucap Ji Suk Jin. Yoo Jae Seok pun menambahkan, "Jin, kami minta maaf. Kembalilah tidur. Kami meneleponmu saat sedang syuting 'Happy Together' dan kami tidak tahu kalau kau sedang ada di luar negeri. Kembalilah tidur."

Setelahnya, Jin membalas, "Aku tidak tahu ini apa, tapi aku mencintai kalian." Para bintang tamu dan MC pun langsung berteriak, menyatakan bahwa mereka fans Bangtan Boys dan mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Yoo Jae Seok kembali menambahkan, "Bintang dunia, cepatlah kembali tidur!"

Masih dengan suara mengantuk, Jin membalas, "Aku tidak tahu ini apa, tapi kelihatannya menyenangkan."

Setelah menutup sambungan telepon, para bintang tamu mengungkapkan bahwa mereka sangat tersentuh karena Jin tetap mengangkat teleponnya meski sedang tidur. Ji Suk Jin mengungkapkan, "Sejujurnya, Jin mengangkat teleponnya bukan karena aku, tapi karena dia adalah orang yang sangat baik."

Sesudahnya, Ji Suk Jin pun menghadap ke arah kamera dan berkata, "ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys), kuharap kalian tidak salah paham. Aku tidak tahu kalau dia sedang tidur." Lee Hye Young pun menambahkan, "Aku yakin para ARMY pasti senang bisa mendengar suara Jin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...