Umumkan Kehamilan Sang Istri, Reaksi Keempat Anak Irfan Hakim Bikin Gemas

Foto: Umumkan Kehamilan Sang Istri, Reaksi Keempat Anak Irfan Hakim Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini rekasi anak-anak Irfan Hakim saat mengetahui bakal punya adik lagi.

Kanal247.com - Kehidupan presenter kocak Irfan Hakim dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang jauh dari gosip-gosip miring. Sejak memutuskan menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 2007 silam, keduanya selalu terlihat harmonis.


Baca juga ...

Terlebih setelah dikaruniai empat buah hati. Aisha Maydina Hakim, BhaVna Rakana Hakim, BhiYan Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. Meski terbilang sudah cukup banyak, namun tak menutup kemungkinan jika keduanya menambah momongan.

Dan memang benar, baru-baru ini Irfan mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung anak kelimanya. Informasi tersebut dibagikan oleh Irfan melalui kanal YouTube resminya, @deHakims.

Kala itu, Irfan dan keluarga kecilnya berada di ruang makan rumahnya. Irfan dan Della mencoba menejlaskan kepada keempat buah hatnya mengenai kehamilan sang bunda.

Pria kelahiran Bandung itu awalnya meminta anak-anaknya untuk menebak nama barang yang ingin ia tunjukkan. "Ayah punya ini (sambil menunjukkan barang tersebut), ini apa?"

Dengan polos, satu per satu dari mereka pun menjawabnya. "Temperatur," jawab putri sulungnya yang langsung disahuti oleh Raina. "Tipe X," ucap Raina yang langsung mengundang gelak tawa.

Usai bermain tebak-tebakan, baru lah Irfan mejelaskan kepada mereka bahwa benda tersebut adalah test pack. Alat yang digunakan untuk mengecek kehamilan.

"Ini adalah test pack. Test pack ngetes seorang perempuan itu hamil atau tidak. Jika garisnya satu, tidak hamil," jelas Irfan Hakim. "Jika garisnya dua, itu hamil. Tadi pagi, Bunda cobain test pack-nya. Kita lihat ya. Kalau garisnya satu enggak hamil, kalau garisnya dua hamil."

Saat melihat ada dua garis dalam alat tersebut, Irfan pun meminta keempat anaknya untuk sama-sama memeluk bundanya. Mereka pun langsung berlari menuju sang bunda dan memeluk serta menciumnya sebagai tanda bahagia.

Selain itu, Irfan juga bertanya kepada anak-anaknya mengenai harapan untuk calon adiknya. Mulai dari jenis kelaminnya hingga nama calon adiknya. Tak lupa, Irfan juga agar mereka senantiasa mendoakan bundanya.

Dari keempat buah hatinya, satu dari mereka menginginkan adik perempuan. Sedangkan lainnya lebih menginginkan adik laki-laki. Bahkan anak ketiganya, Raina ingin adik laki-laki kembar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...