Anak Putuskan Berhijab di Usia Dini, Fenita Arie Merasa 'Tertampar'

Foto: Anak Putuskan Berhijab di Usia Dini, Fenita Arie Merasa 'Tertampar' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini cerita Fenita Arie mengenai keinginan sang anak untuk berhijab.

Kanal247.com - Seperti diketahui, presenter cantik Fenita Arie telah memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab. Keputusan besar itu tentu saja mendapatkan apresiasi baik dari sang suami, Arie Untung.


Baca juga ...

Kehidupan keluarga mereka pun diketahui semakin harmonis. Terlebih setelah dikaruniai tiga buah hati, Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athala.

Bahkan putri kedua mereka yang akrab disapa Kayla itu sudah mulai berhijab, mengikuti jejak ibunya. Hal itu tentu saja membuat Fenita bangga, mengetahui saat ini Kayla masih remaja.

"Umur dia itu susah cari hijab, bajunya," ujar Fenita Arie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10). "Karena dia komit mutusin untuk hijab di usianya yang cukup muda, aku ngerasa bangga banget."

Sebelum Fenita memutuskan untuk berhijab, rupanya Kayla lebih dulu memiliki keinginan tersebut. Hanya saja saat itu, keinginannya masih terhalang oleh Fenita lantaran dirinya belum menggunakan hijab.

"Dia mau pakai (hijab), cuma ngelihat ibunya kok belom pakai," cerita Feniat Arie. "Jadi, ketika pas aku pakai, dia ngomong, 'Aku sebenarnya pengin lho berhijab, cuma kan aku enggak pernah ada hijab. Di rumah, Mimi saja enggak pakai hijab, masa aku pakai hijab?' Aku langsung kegampar."

Tanpa menunggu lama, Fenita pun akhirnya membelikan beberapa hijab yang sesuai dengan permintaan Kayla. Selain itu, Fenita juga membuat sebuah brand fesyen untuk sang anak.

"Mudah-mudahan yang belum hijab, jadi hijab, tetap dengan gayanya yang masih remaja. Karena dibilang anak-anak sudah enggak, dibilang sudah gede, belum," ungkap Fenita Arie. "Jadi, memang di tengah itu agak susah. Insya Allah bisa memfasilitasi."

Sementara itu, melihat perubahan buah hatinya Fenita berharap Kayla bisa konsisten dengan keputusannya. Sebab, keinginan Kayla itu bukan hasil dari paksaan kedua orangtuanya.

"Intinya kita enggak nyuruh dia buat berhijab, tapi kita menginspirasi dia," pungkas Fenita Arie. "Ketika kita menginspirasi dia, ada keinginan, otomatis kan dia akan berhijab. Belajar seperti apa kita berhijab, kenapa harus berhijab. Mudah-mudahan ini dari dasar hatinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...