Hyoyeon Ungkap Member yang Paling Stylish di SNSD, Siapa?

Foto: Hyoyeon Ungkap Member yang Paling Stylish di SNSD, Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon mengatakan bahwa hanya dengan melihat dua member ini, dia langsung tahu barang yang lagi hits saat ini.

Kanal247.com - Hyoyeon kembali tampil di episode terbaru program acara "My Mad Beauty Diary 2" yang ditayangkan JTBC pada Kamis, 18 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, para MC acara pun berbincang seru tentang berdandan saat akan hang out dengan teman-teman mereka.


Baca juga ...

"Ketika aku ada rencana untuk bertemu dengan teman-teman perempuanku, biasanya aku lebih memperhatihan gaya berpakaianku hari itu," ucap Park Na Rae. Setelahnya, ia pun bertanya apakah Hyoyeon melakukan hal yang sama ketika bertemu dengan para member Girls' Generation.

"Saat kau bertemu (untuk hang out) dengan para member Girls' Generation untuk pertama kalinya setelan sekian lama," ucap Park Na Rae. "Seberapa banyak kau akan berdandan dan memperhatikan gaya berpakaianmu (dibandingkan biasanya)?"

Terkait dengan hal itu, Hyoyeon pun menjawab, "Biasanya aku berdandan dan berpakaian seperti biasanya. Malah biasanya aku yang terkejut dengan penampilan para member yang lain."

Dalam kesempatan itu, Hyoyeon memilih Sooyoung dan Tiffany sebagai member Girls' Generation yang paling stylish. Hyoyeon mengungkapkan bahwa keduanya selalu tampil dengan barang-barang trendi yang populer saat ini.

Hyoyeon Sebut Tiffany dan Sooyoung Member SNSD Paling Stylish

Sumber: Soompi

"Ketika melihat mereka berdua (Tiffany dan Sooyoung), aku langsung sudah bisa tahu barang apa yang sedang menjadi tren saat ini," terang Hyoyeon. Ia pun menambahkan, "Sedangkan ketika melihat Tae Yeon, hal pertama yang kuperhatikan adalah warna bibirnya. aku benar-benar sibuk sekali memperhatikan para memberku."

Sementara itu, seperti yang diketahui, tiga dari delapan member Girls' Generation, yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerja mereka habis tahun lalu. Meski demikian, para member Girls' Generation tetaplah akrab, bahkan selalu menyempatkan diri untuk bertemu jika ada waktu.

Saat ini pun para member Girls' Generation disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Meski demikian, mereka selalu memberikan dukungan besar untuk promosi solo satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...