Dituduh dengan Skandal Palsu Bersama Jo Jung Suk, Yang Jiwon Kesal dan Bantah Habis-Habisan

Foto: Dituduh dengan Skandal Palsu Bersama Jo Jung Suk, Yang Jiwon Kesal dan Bantah Habis-Habisan OSEN
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan terbaru dari Yang Jiwon yang melakukan sesi wawancara khusus dengan media Korea.

Kanal247.com - Pada 17 Oktober, publik dikejutkan dengan banyaknya rumor-rumor baru yang diberitakan. Mulai dari Jung Yoo Mi dengan film barunya, PD Na Young Seok dengan acara “New Journey to the West” season terbaru hingga tentang kehidupan asmara Jo Jung Suk.


Baca juga ...

Jo Jung Suk mendapatkan rumor bahwa dia memiliki hubungan asmara dengan Yang Jiwon. Netter pun terkejut karena belum lama ini Jo Jung Suk telah menikah dengan penyanyi Gummy. Jo Jung Suk dan Gummy bahkan sudah berpacaran selama bertahun-tahun dan tidak pernah terlihat memiliki masalah akan hubungan mereka di depan publik.

Rumor ini pun langsung dibantah oleh agensi Jo Jung Suk. Agensi JS Company merilis pernyataan baru dan menjelaskan bahwa rumor ini tidak benar. Keluarga Jo Jung Suk bahkan sampai terkena efek rumor yang salah ini. Agensi pun menjelaskan bahwa mereka sudah tidak bisa tinggal diam lagi sehingga ke depannya akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

Selanjutnya giliran pihak Yang Jiwon yang angkat bicara setelah dituduh dengan rumor skandal palsu tersebut. Yang Jiwon tentu saja ikut membantah habis-habisan kabar yang palsu ini. Apalagi menurut Yang Jiwon, dia sudah lama tidak berkomunikasi lahi dengan Jo Jung Suk.

Yang Jiwon pun melakukan ssi wawancara eksklusif dengan EDAILY yang dirilis 18 Oktober. Dia berkata, “Rumor itu tidak benar. Aku terkejut setelah mendengarkan cerita ini”. Yang Jiwon tampaknya tidak menyangka akan muncul rumor yang seperti ini.

“Aku membintangi serial TV bersama dia beberapa waktu lalu. Kami hanya saling menghubungi melalui chat di grup sekali atau dua kali dalam satu tahun,” akuinya. “Aku tidak pernah bertemu dengan dia lagi secara pribadi atau mengubah panngilan maupun setiap panggilan telepon dan pesan dalam lima tahun ini,” terang Yang Jiwon lagi.

Rumor itu juga dia bantah habis-habisan dengan mengatakan bahwa dia memiliki kekasih dari kalangan non selebriti. Yang Jiwon lalu menjelaskan bagaimana rumor ini terasa tidak masuk akal. “Dia adalah pria yang sudah menikah dan aku juga saat ini memliki hubungan dengan orang lain. Rumor itu sangat menyedihkan (palsu) tapi itu juga membuat aku terluka,” akuinya.

“Aku sudah pernah dua kali terkena rumor seperti ini,” tuturnya. “Jadi aku tahu dampak buruk yang seperti apa yang bisa dialami oleh orang-orang yang terkena rumor seperti ini,” kata Yang Jiwon. “Aku harap orang-orang yang menyebarkan rumor ini akan mendapatkan balasan yang setimpal,” tuturnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...