Park Soo Ah (Lizzy) Bantah Isu Tak Akur dengan Member After School dan Ungkap Rencana Karier Ga Eun

Foto: Park Soo Ah (Lizzy) Bantah Isu Tak Akur dengan Member After School dan Ungkap Rencana Karier Ga Eun Pinterest;Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ga Eun dikabarkan akan bergabung dalam girl group baru di agensi Pledis Entertainment. Simak di bawah ini.

Kanal247.com - Lizzy atau yang sekarang ini telah mengganti nama panggung menjadi Park Soo Ah bercerita tentang hubungan kedekatannya dengan para member After School. Seperti yang diketahui, Park Soo Ah beberapa waktu lalu dinyatakan lulus dari After School dan bergabung dengan agensi akting.


Baca juga ...

Lewat wawancara baur-baru ini, Park Soo Ah menyebutkan After School sebagai "Halaman indah dalam hidupku". "Sangat berharga. Kehidupan yang bersinar seperti berlian. Aku menonton video zaman dulu dan menonton bersama dengan para member juga," ujarnya.

"Seperti orang tua, kami mengatakan, 'Kita punya masa-masa seperti itu'. Ketika aku pergi ke tempat karaoke sekarang, aku bernyanyi semua lagu After School dan Orange Caramel. Aku punya banyak kenangan dari masa itu," lanjut Park Soo Ah. Ia pun membantah isu yang mengatakan dirinya tak akur dengan para member After School.

"Ada banyak rumor yang mengatakan ada pertengkaran antara member After School, tapi kami masih berkomunikasi satu sama lain dan bertemu. Kami semua berkumpul dan makan bersama di acara ulang tahun Nana," jelasnya. Nana sendiri berulang tahun pada tanggal 14 September lalu. Sebelumnya, mereka juga bertemu di acara pernikahan Jung Ah.

"Nana dan Jooyeon baik-baik saja sebagai aktris dan Raina juga jalani promosi solo," sambah Park Soo Ah. Ia juga menyebutkan E-Young sekarang ini bergabung di sebuah band dan Jung Ah hidup bahagia setelah menikah.

Park Soo Ah juga membongkar rencana karier Lee Ga Eun. Maknae After School tersebut belum lama ini mengikuti program "Produce 48". Sayangnya Ga Eun gagal mendapatkan voting teratas dan debut bersama grup pemenang di acara tersebut.

"Ga Eun, yang pernah ikut 'Produce 48', sedang mempersiapkan debut bersama girl group lain. Aku bersyukur karena mereka masing-masing baik-baik saja," lanjutnya. Aku harap kami diundang ke 'Sugar Man' nanti. Aku membayangkan momen itu. Aku harap grup kami masih dibicarakan meski telah 10 tahun terlewati."

Sebelum lulus dai After School dan hengkang dari Pledis Entertainment, Park Soo Ah juga bergabung menjadi salah satu member sub unit Orange Caramel bersama Nana dan Raina. Grup ini sering menampilkan konsep yang unik namun tetap seksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...