Bikin Pangling, Marsha Aruan Disebut Mirip Maia Estianty

Foto: Bikin Pangling, Marsha Aruan Disebut Mirip Maia Estianty Instagram



Seperti ini potret cantik Marsha Aruan yang dinilai mirip dengan Maia Estianty hingga Shandy Aulia dan Wulan Guritno.

Kanal247.com - Paras Marsha Aruan memang tak perlu diragukan lagi. Dara berusia 21 tahun ini kerap tampil menawan dan memesona dalam sederet busana dan riasan make up yang berhasil memikat hati.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Marsha tampil memesona di postingan terbarunya di Instagram. Dengan menggunakan jas berwarna hitam, Marsha tampak sengaja membiarkan rambutnya terurai.

Marsha pun tampil anggun dengan riasan wajah bold. Seraya mempromosikan produk sebuah gelang, Marsha tampak berpose sambil mengarah kamera.

Usai melihat foto Marsha tersebut, netter langsung melayangkan beragam pujian. Mereka ramai menunjukkan kekaguman pada Marsha yang terlihat cantik di setiap penampilannya. Namun menariknya, banyak pihak yang menyebut kalau Marsha memiliki kemiripan dengan Maia Estianty.

"Mirip banget sama bunda @maiaestiantyreal," seru akun @me***in2. "Bener2 pas banget jd menantu bunda @maiaestiantyreal cantiknya sama2 diluar batas," sahut akun @arya***ine. "@aruanmarsha gilaaa cantik parahhhh," puji akun @***yuliani.

"Kok mirip bunda @maiaestiantyreal," imbuh akun @melly***ika. "Tetep sha kamu gaakan bisa terlihat tua, walau dandanan kamu kayak gt, tetep imut," sambung akun @stephani***re. "@aruanmarsha aruan mukany mirip bunda maya sih (emoji hati)," tambah akun @in***lia.

Tak hanya dipuji mirip dengan Maia, potret cantik Marsha juga dinilai mirip dengan sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Shandy Aulia hingga Wulan Guritno.

"Mirip @shandyaulia cantik bgt (emoji hati)," puji akun @dede***fay. "Apa cuma gue yg ngeliat foto ini @aruanmarsha Mirip @wulanguritno," celetuk akun @nadia****25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel