Jo Jung Suk Jadi Korban Rumor Jahat, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum yang Tegas

Foto: Jo Jung Suk Jadi Korban Rumor Jahat, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum yang Tegas metroseoul
WowKeren dan Kanal247


Meski baru saja menikah, belum lama ini Jo Jung Suk dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan salah seorang member girl group.

Kanal247.com - Rabu, 17 Oktober 2018, banyak rumor yang beredar di dunia maya mengatakan bahwa aktor tampan Jo Jung Suk dan Yang Jiwon UNI.T menjalin hubungan asmara. Padahal Jo Jung Suk baru saja menikahi kekasihnya, Gummy, belum lama ini, sedangkan Yang Jiwon sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan seorang pria non-selebriti.


Baca juga ...

Mengetahui rumor tersebut, pihak agensi Jo Jung Suk, JS Company, pun tidak tinggal diam. Kamis, 18 Oktober 2018, JS Company merilis pernyataan resmi, mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan hukum yang tegas terkait rumor-rumor tidak benar yang melibatkan Jo Jung Suk.

"Saat ini sebuah rumor jahat dan tak masuk akal tentang Jo Jung Suk beredar di komunitas online," terang pihak agensi dalam pernyataan resminya. "Karena Jo Jung Suk merupakan aktor populer yang dicintai banyak orang, kami kerap membiarkan rumor-rumor tak berdasar dan tidak mengambil langkah hukum yang tegas."

Pihak agensi melanjutkan, "Akan tetapi, saat ini rumor-rumor tersebut sudah mencapai titik di mana kami tidak bisa diam saja membiarkannya tersebar luas. Bukan hanya Jo Jung Suk, bahkan para anggota keluarganya juga menjadi target spekulasi-spekulasi yang tidak masuk akal."

"Mulai saat ini JS Company akan mengambil langkah hukum yang tegas melawan postingan-postingan atau komentar-komentar di dunia maya yang berisi rumor-rumor jahat, informasi tidak benar, atau serangan personal yang bisa mencoreng nama baik artis kami," tambah pihak agensi. "Kami tidak akan memberikan toleransi dalam mengambil tindakan hukum yang tegas dan secara aktif akan berusaha keras untuk menghentikan kerugian yang terjadi (dari rumor-rumor tidak benar tersebut)."

Sementara itu, Jo Jung Suk dan Gummy memutuskan untuk menikah pada tanggal 8 Oktober 2018 yang lalu setelah berpacaran selama sekitar lima tahun. Tentu saja rumor tidak benar seperti itu pastinya sangat membuat Jo Jung Suk dan keluarganya tidak nyaman, terlebih pada momen-momen bahagia seperti sekarang ini. Tak heran jika akhirnya pihak agensi pun memutuskan untuk mengambil langkah hukum yang tegas melawan rumor-rumor jahat tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...