Heboh Beredar Foto Kaki Meriam Bellina Diperban, Netter Malah Gagal Fokus Dengan Hal Ini

Foto: Heboh Beredar Foto Kaki Meriam Bellina Diperban, Netter Malah Gagal Fokus Dengan Hal Ini Instagram



Kendati sedang sakit, paras dan warna kulit Meriam Bellina mencuri perhatian hingga menuai ragam pujian dari para netter.

Kanal247.com - Kendati tak lagi muda, artis senior Meriam Bellina masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sederet judul FTV, sinetron hingga film pernah dibintangi oleh pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini.

Berbanding terbalik dengan perjalanan kariernya di industri hiburan, kehidupan pribadi Meriam malah jarang terekspos. Wanita berusia 53 tahun ini pun jauh dari pemberitaan miring.

Namun rupanya ada kabar tak mengenakkan yang beredar di Instagram. Melalui akun @lambe_turah, muncul foto Meriam yang tengah duduk di kursi roda dengan kaki dibalut perban. Menurut keterangan pada postingan tersebut, kaki Meriam terkilir usai berolah raga.

Lihat postingan ini di Instagram

. Hengpong jadul ketemu tante mariam belina di slh satu rs Dengan kaki yg sdh di balut perban . Menurut narsum sih mungkin terkilir abis olah raga atau jatuh . Minceu doain cepet sembuh yess tante 😘

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Tak berselang lama, potret Meriam yang tengah berada di rumah sakit itu mengundang ragam reaksi dari para netter. Mereka ramai mendoakan agar Meriam bisa segera sembuh. Kendati sedang sakit, Meriam yang tengah memakai bawahan selutut itu justru menuai banyak pujian. Banyak netter yang gagal fokus dengan warna kulit Meriam yang dinilai sama dengan perban yang membalut kakinya.

"Putihnya asli (emoji hati), gws tante cantik @bellinamer," tulis akun @elsa****ir. "Parah si cantiiiik amaaat yak," sahut akun @ranuba****. "Kaki sama perban hampir ga keliatan ya saking putihnya," sambung akun @inkrsn****.

"Tante ini barbie hidup, cantik nya ga berkurang sama sekali," puji akun @nom****gl. "Warna perban sama kulit bisa serasi gitu ya," timpal akun @soli****ays. "Perbannya gak keliatan, karna emang kulitnya putih banget yaa," tambah akun @rya****jn.

"Ratu antagonis cepet sembuh ya .. Amiin," komentar akun @oppa14****. "Dia ini aslinya cantik banget kaya barbie idup versi tante tante," sambung akun @dhyta****as. "Jadi nyatu perban sama kaki. Putih bgt," tambah akun @pus****atsu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel