Usai ‘The Wife I Know’, Kang Han Na Akan Bergabung di Drama ‘Laughter in Waikiki’ Season 2?

Foto: Usai ‘The Wife I Know’, Kang Han Na Akan Bergabung di Drama ‘Laughter in Waikiki’ Season 2? Twitter



Begini tanggapan dari pihak JTBC terkait berita tawaran peran baru yang diberikan pada Kang Ha Na.

Kanal247.com - Serial TV genre komedi berjudul “Laughter in Waikiki” yang ditayangkan di JTBC sukses menghibur penonton. Ceritanya yang kocak ditambah dengan akting keren dari Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung hingga Song Seung Won membuat “Laughter in Waikiki” dicintai para penonton.

Berkat popularitasnya, tim produksi bahkan menambahkan empat episode baru di luar rencana awal. Sebelumnya tim produksi hanya menyiapkan 16 episode saja namun akhirnya berhasil menambahkan hingga menjadi 20 episode.

Kabar gembira, pihak produksi saat ini sedang menyiapkan “Laughter in Waikiki” season 2. Pihak produksi pun sedang disibukkan untuk mengisi deretan kursi para pemerannya. Pada 10 Oktober, kabar terbaru menyebutkan bahwa aktris Kang Han Na diajak bergabung di “Laughter in Waikiki” season 2.

Baca juga ...

Tidak lama usai munculnya berita ini, JTBC selaku pihak produksi lalu memberikan tanggapan. “Season 2 kedua dari ‘Waikiki’ sedang disiapkan untuk tayang pada paruh kedua tahun depan,” tutur sumber dari JTBC. Mereka lalu membenarkan tentang tawaran peran yang diberikan ke Kang Ha Na.

“Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran perannya dengan baik,” tambah sumber dari JTBC. Namun pihak produksi tidak memberikan keterangan yang lebih detail lagi tentang “Laughter in Waikiki” season 2. Belum diketahui peran seperti apa yang saat ini sedang ditawarkan dan dipertimbangkan oleh Kang Ha Na.

Kang Ha Na sendiri belum lama ini telah menampilkan aktingnya sebagai pemeran pendukung di serial tvN berjudul “The Wife I Know”. Kang Ha Na beradu akting dengan Ji Sung dan Han Ji Min yang menjadi dua pemeran utamanya. Nantikan kabar terbaru tentang keputusan Kang Ha Na untuk tawaran peran di “Laughter in Waikiki” season 2 ya.

Sementara itu, Kang Ha Na sendiri saat ini sedang berselisih terkait kontrak kerja dengan agensi lamanya yaitu Fantagio. Fantagio akan mengambil tindakan hukum pada Kang Ha Na yang akan tanda tangan kontrak dengan agensi baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel