Sapa Para Fans Lewat Foto Cantik Terbaru, Netter Sebut Song Hye Kyo Tambah Kurus

Foto: Sapa Para Fans Lewat Foto Cantik Terbaru, Netter Sebut Song Hye Kyo Tambah Kurus Star2
WowKeren dan Kanal247


Meski tanpa make up, tapi Song Hye Kyo tetap cantik maksimal.

Kanal247.com - Song Hye Kyo merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang mempunyai akun Instagram resmi. Melalui akun Instagram miliknya, Song Hye Kyo kerap membagikan foto-foto terbarunya hingga berinteraksi dengan para fans.


Baca juga ...

Lama tidak mengunggah postingan baru, belum lama ini istri aktor tampan Song Joong Ki itu akhirnya membagikan foto terbarunya. Foto tersebut diunggah oleh Song Hye Kyo di akun Instagram pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Lihat postingan ini di Instagram

쉬는날, 친구들도 온날☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

Foto tersebut tampak diambil di malam hari saat Song Hye Kyo tengah bersantai di luar ruangan. Pada foto itu, Song Hye Kyo terlihat cantik mengenakan setelan warna hitam bermotif dan memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Meski tak menggunakan make up, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Song Hye Kyo.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong memberikan pujian untuk Song Hye Kyo.

"Cantik meski tanpa make up," tulis @sh***nn. "Unni nggk makeup tetep cantik," komentar @w***ie. "Sangat memesona dan cantik seperti biasanya," puji @kh***uz.

Di sisi lain, rupanya tidak sedikit yang menyoroti tubuh Song Hye Kyo. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Song Hye Kyo tampak lebih kurus daripada sebelumnya.

"tambah kurus," tulis @ha***mi. "tampak kurusssss," ujar @ta***ja. "Sekarang jadi kelihatan kurus banget," tukas @um***iu. "Kurusan yah dia mangat kk," komentar @el***39.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan melakukan comeback layar kaca dalam waktu dekat lewat serial drama "Encounter". Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor tampan Park Bo Gum. Drama itu sendiri rencananya akan mulai mengudara pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel