Drama ‘Vagabond’ Tunjukkan Kerennya Lee Seung Gi dan Suzy Syuting di Pantai, Seperti Apa?

Foto: Drama ‘Vagabond’ Tunjukkan Kerennya Lee Seung Gi dan Suzy Syuting di Pantai, Seperti Apa? chosun.news
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Gi dan Suzy justru terlihat semakin keren saat hanya tampak siluetnya saja.

Kanal247.com - “Vagabond” merupakan serial TV baru yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi sebagai dua pemeran utamanya. Serial TV “Vagabond” ini sudah disibukkan dengan proses syuting dan rencananya akan ditayangkan di SBS.


Baca juga ...

Belum lama ini, tim produksi memamerkan beberapa foto Lee Seung Gi dan Suzy yang sedang menjalani proses syuting di dekat pantai. Mereka tampak berdiri di dekat mobil dan melakukan proses syuting di sore hari menjelang matahari terbenam.

Momen ini membuat mereka hanya terlihat siluet dan sekilas saja. Namun di sisi lain, momen syuting ini juga membuat mereka terlihat semakin keren untuk pengambilan gambar di sore hari. Lee Seung Gi dan Suzy menunjukkan beberapa gestur tubuh yang tampaknya sedang melakukan adegan serius.

Melalui foto-foto terbaru ini, tim produksi “Vagabond” menjelaskan bahwa proses syuting ini dilakukan di Maroko. Lee Seung Gi dikisahkan sebagai pria yang berkarir sebagai pemeran pengganti. Dia bermimpi untuk menjadi seorang aktor genre aksi. Suatu hari dia tidak sengaja dihadapkan pada kasus konspirasi dan korupsi dibalik terjadinya kecelakaan pesawat.

Suzy memerankan seorang agen negara. Dia melakukan pekerjaan kantor ini demi memenuhi kebutuhan ibu dan adiknya. Dia berharap menjadi agen putih namun justru ditugaskan sebagai agen hitam. Nantikan bagaimana pertemuan dan kisah mereka selanjutnya di episode perdana “Vagabond” yang tayang di paruh kedua 2018 ini.

Sementara itu, ini akan menjadi reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah sama-sama membintangi “Gu Family Book” pada 2013 lalu. Naskah “Vagabond” sendiri ditulis oleh Jang Young Cheol yang sebelumnya menulis “Emperess Ki”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...