Video Kyla Pristin Bekerja di Karnaval Beredar di Dunia Maya, Begini Reaksi Netizen

Foto: Video Kyla Pristin Bekerja di Karnaval Beredar di Dunia Maya, Begini Reaksi Netizen Kpop Profiles
WowKeren dan Kanal247


Kyla sendiri sedang hiatus dari dunia hiburan karena masalah kesehatan.

Kanal247.com - Kyla dikabarkan hiatus dari kegiatan promosi bersama girl grup Pristin sejak sekitar satu tahun yang lalu. Kyla sendiri memutuskan untuk hiatus karena masalah kesehatan yang dialaminya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Pledis Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Kyla akan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Amerika Serikat selama hiatus. Hal itu dilakukan agar Kyla benar-benar pulih dan dapat kembali naik ke atas panggung bersama dengan para member Pristin lainnya.

Lama tak terdengar kabarnya, sekitar satu bulan yang lalu foto-foto Kyla saat sedang jalan-jalan di sebuah taman bermain tersebar di dunia maya. Dalam deretan foto tersebut, Kyla terlihat gembira menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Foto-foto Kyla saat itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen. Meski banyak yang senang melihat Kyla sudah lebih sehat daripada sebelumnya, tapi tak sedikit yang mencibir karena berat badannya yang dinilai semakin bertambah.

Belum lama ini foto serta video terbaru Kyla kembali tersebar di dunia maya. Pada foto serta video tersebut, terlihat Kyla mengenakan setelan warna biru dan tengah bekerja di sebuah karnaval di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun kembali memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang lagi-lagi membanjirinya dengan beragam cibiran.

"Bagaimana mungkin dia bisa menjadi gemuk seperti ini?" tanya salah seorang netter. "Kehidupannya jadi berubah drastis," tulis netter lain. "Dia masih tetap gemuk," cibir yang lainnya.

Memang banyak yang memberikan cibiran. Akan tetapi, tak sedikit yang membela Kyla.

"Bagaimana mungkin kau bisa mengejeknya gemuk. Apakah dia menghabiskan makanan keluargamu? Kenapa kau peduli banget dengan tubuhnya?" tulis salah seorang netter. "Tapi wajahnya masih tetap cantik kok," tukas netter lain.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang meminta agar Pledis Entertainment memberikan kepastian mengenai Kyla. Pasalnya, hiatusnya Kyla memberikan pengaruh terhadap kegiatan promosi Pristin di dunia hiburan.

"Jika memang itu benar Kyla yang bekerja... kenapa Pledis tidak mengatakan apa-apa. Sungguh menyakitkan melihat Pristin yang menyabet banyak penghargaan untuk rookie tapi didiamkan begitu saja," ujar salah seorang netter. "Aku tidak ingin me-retweet video itu karena aku merasa sedih. Tapi aku ingin bilang bahwa Kyla harus membuat keputusan apakah dia akan tetap bersama Pristin atau tidak karena hiatusnya berpengaruh pada karier 9 member lainnya yang pantas mendapatkan promosi," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...