Dikonfirmasi, IU Siap Turut Meriahkan Ajang Penghargaan Asia Artist Awards 2018

Foto: Dikonfirmasi, IU Siap Turut Meriahkan Ajang Penghargaan Asia Artist Awards 2018 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inilah daftar line-up yang telah dikonfirmasi akan hadiri dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018.

Kanal247.com - Asia Artist Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang digelar tiap tahunnya untuk memberikan penghargaan bagi para artis yang telah menorehkan prestasi membanggakan tahun itu. Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018 akan digelar dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, pihak penyelenggara pun mulai mengumumkan sederet artis yang akan memeriahkan acara tersebut.


Baca juga ...

Rabu, 17 Oktober 2018, pihak penyelenggara acara mengumumkan bahwa IU akan menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018. Sukses memukau publik dengan kemampuan akting serta suara merdunya, IU akan hadir dalam acara tersebut sebagai aktris dan penyanyi.

Menurut informasi yang beredar, akan ada 20 artis dan 20 bintang pemain yang akan menghadiri ajang penghargaan tersebut. Hingga saat ini, para artis yang sudah dikonfirmasi akan hadir adalah IU, Bangtan Boys, Wanna One, iKON, Twice, Seventeen, Zico Block B, Junho 2PM, L Infinite, Jinyoung B1A4, Lee Byung Hun, Jang Ki Yong, Jin Joo Hyun dan Kim Da Mi.

Kabarnya, pihak penyelenggara masih akan mengumumkan banyak selebriti lain yang akan hadir memeriahkan Asia Artist Awards 2018. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018 akan digelar pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon. Leeteuk Super Junior dan Lee Sung Kyung kabarnya akan tampil sebagai MC di acara tersebut.

Sementara itu, belum lama ini IU sendiri melakukan comeback dengan lagu berjudul, "BBIBBI" pada tanggal 10 Oktober 2018. Melalui lagu tersebut, IU menyindir para hater yang selalu berkata buruk tentangnya. Melalui liriknya pula, IU menyatakan bahwa ia akan tetap kuat meski banyak hater yang terus mencibirnya.

Hanya berselang beberapa hari setelah dirilis, "BBIBBI" sukses meraih perfect all-kill pada tanggal 14 Oktober 2018 pukul 20.30 waktu setempat. Artinya, lagu baru IU tersebut berhasil merajai chart musik harian dan real-time di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada, serta menduduki urutan pertama di iChart realtime dan mingguan. Selamat buat IU!

Komentar Anda

Tags

iu

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...