Didampingi Bodyguard Selama Beraktivitas di New York, Tiffany Malah Tuai Cibiran

Foto: Didampingi Bodyguard Selama Beraktivitas di New York, Tiffany Malah Tuai Cibiran Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tiffany sekarang ini tengah sibuk promosi single terbarunya yang berjudul 'Teach You'.

Kanal247.com - Tiffany tampaknya tengah disibukkan dengan segudang jadwalnya di Amerika Serikat. Setelah bergabung dengan Paradigm Talent Agency, Tiffany sudah merilis 2 single barunya yaitu "Over My Skin", dan "Teach You".


Baca juga ...

Sekarang ini tampaknya Tiffany tengah jalani promosi untuk single barunya yang berjudul "Teach You". Ramai di forum online, beredar foto Tiffany berada di New York didampingi bodyguard.

Tampak dalam fotonya, Tiffany yang kenakan busana putih dan jaket pink tengah berjalan diantara paparazzi dan didampingi seorang bodyguard. Di foto lainnya setelah acara, Tiffany kenakan dress panjang vintage bermotif bunga dan santai berpose ke arah kamera.

Tiffany yang sekarang ini tampil beda dengan rambut bob super pendek malah tuai komentar negatif dari netter. Banyak yang beranggapan di foto baru tersebut, member SNSD ini terlihat semakin aneh dan tak perlu mendapatkan pengawalan bodyguard.

Tiffany Young

Sumber: Netizenbuzz

"Siapa yang akan mengenalinya?" kata netter. "Bisa dilihat, tak banyak orang juga yang mengelilingi dia," seru netter. "Menurutku, dia tak perlu diberi bodyguard," tambah netter. Ada pula yang berkomentar tentang visual Tiffany.

"Wajahnya terlihat semakin panjang. Dia mirip ahjumma," sahut netter. "Dia cantik dengan rambut pendek di 'Genie dan kurang keren dengan rambut pendek ini. Gaya rambutnya lebih bagus saat di Korea," ujar netter. "Hidungnya terlihat sedikit aneh. Menurutku wajahnya yang sebelum ini terlihat lebih baik," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, Tiffany sudah tak menjadi bagian dari SM Entertainment. Setelah perayaan 10 tahun SNSD, Tiffany bersama Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut.

Berbeda dengan kedua rekannya yang masuk agensi akting, Tiffany memilih untuk bergabung dengan agensi di Amerika Serikat untuk membantunya promosi di sana. Meskipun telah hengkang dari SM, Tiffany selalu menegaskan ia masih menjadi bagian dari SNSD hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...