Firasat Roro Fitria Sebelum Sang Ibu Meninggal, Mimpi Gigi Tanggal

Foto: Firasat Roro Fitria Sebelum Sang Ibu Meninggal, Mimpi Gigi Tanggal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain bermimpi gigi tanggal, Roro Fitria juga mengalami pertanda buruk sehari sebelum sang ibu meninggal dunia.

Kanal247.com - Kedukaan yang mendalam tengah dirasakan artis Roro Fitria. Sang ibu, Raden Retno Winingsih menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 15 Oktober kemarin di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Kabar kematian sang ibunda tercinta sempat membuat Roro menangis histeris hingga tak sadarkan diri. Roro yang tengah mendekam di sel Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu sangat terpukul dengan kepergian sang ibu untuk selama-lamanya.

"Iya saya drop, saya kaget. Saya sangat terpukul, saya sangat sedih. Saya sangat berduka sangat-sangat dalam," tutur Roro seraya terisak. "Saya enggak nyangka gitu bahwa mama meninggalkan saya secepat ini. Saya butuh support dari mama."

"Hari Minggu sebelum saya masuk kamar jam 5 sore, saya sempat telepon mama dari wartel Pondok Bambu. Suaranya masih segar, masih tidak apa-apa. Memang seperti biasa gitu. Hari Senin paginya setelah habis kamar dibuka pukul 07.30 pagi," jelas Roro. "Saya juga langsung telepon mama, tapi yang angkat mbak Tina. Terus mbak Tina enggak berani nyampein ke saya kalau mama sudah meninggal."

Sebelum kepergian sang ibu, Roro mengaku sudah memiliki firasat. Namun tak ingin berprasangka buruk, ia pun memilih untuk menyimpan firasat itu sendiri dalam-dalam.

"Sebenarnya beberapa bulan yang lalu, tiga atau empat bulan yang lalu, saya pernah mimpi kalau gigi saya tanggal gitu, cuma saya enggak mengindahkan karena saya enggak mau mikir yang negatif gitu," tambah Roro. "Jadi mungkin itulah firasat dari mimpi saya."

Tak hanya sampai disitu, melalui kuasa hukum Roro Fitria, Asgar menceritakan kalau artis yang terjerat kasus narkoba itu kembali memiliki firasat tentang sang ibu. Roro rupanya melihat seekor kucing yang penuh darah sehari sebelum sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sebelum ibunya meninggal Roro mendapatkan firasat," ucap Asgar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (16/10). "Dia melihat ada kucing di dalam rutan berdarah-darah dan itu jadi pertanda bahwa keesokannya dia dapat kabar ibunya meninggal."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...