Comeback, Inilah Alasan Zion. T Pilih Seulgi Red Velvet Untuk Kolaborasi di ‘Hello Tutorial’

Foto: Comeback, Inilah Alasan Zion. T Pilih Seulgi Red Velvet Untuk Kolaborasi di ‘Hello Tutorial’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


'Hello Tutorial' merupakan lagu yang dibuat untuk menampilkan kisah roamansa komedi yang cocok untuk dinikmati saat liburan.

Kanal247.com - Penyanyi populer bersuara merdu Zion. T akhirnya comeback dengan EP album bertajuk “ZZZ”. Ini merupakan EP album yang sudah ditunggu-tunggu sejak terakhir kali merilis karya sebelumnya pada satu tahun delapan bulan lalu.

Album ini berisi tujuh track. Zion. T menarik perhatian publik ketika dia mengajak Seulgi Red Velvet untuk berkolaborasi dalam title track albumnya yang berjudul “Hello Tutorial”. MV lagu ini sendiri telah dirilis pada Senin, 15 Oktober kemarin.

Baca juga ...

“Jika mengatakannya dalam satu kalimat, (“Hello Tutorial”) Ini adalah lagu tentang romansa komedi yang dibuat dengan baik yang cocok untuk liburan,” tutur Zion. T . “Aku ingin membuat lagu yang mirip seperti film yang menyenangkan dan mudah untuk ditonton,” tambahnya lagi.


Tentunya banyak yang penasaran dengan alasan Zion. T memilih Seulgi berkolaborasi apalagi untuk title track. Ternyata, Zion. T juga termasuk salah satu penggemar grup Red Velvet dari SM Entertainment tersebut.

“Sebagai seseorang yang sangat mengidolakan Red Velvet, aku merasa aku harus mengajak satu diantara mereka untuk melakukan kolaborasi. Aku ingin bekerjasama dengan Seulgi karena dia memiliki suara yang bagus dan aku merasa ini akan cocok untuk lagunya,” tutur Zion. T.

“Aku sangat senang dia setuju. Aku rasa aku sudah melakukan apa yang ingin dilakukan oleh Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) manapun,” candanya. Wah tampaknya Zion. T membuat para penggemar grup idol Red Velvet lainnya menjadi iri karena dia bisa berkolaborasi dengan orang yang diidolakan.

Bagi Seulgi sendiri, dapat bekerjasa dengan seorang penyanyi senior tentu menjadi kebanggan dan pengalaman baru. Seulgi berkata, “Aku merasa terhormat karena mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan dukunganku pada Zion. T. Ini adalah pengalaman yang berharga. Aku harap kita bisa tetap bekerjasama kedepannya. Terima kasih.”

Sementara itu, lagu ini sendiri mendapatkan sambutan yang baik dari publik. MV “Hello Tutorial” juga seperti sebuah film romansa komedi yang menyenangkan untuk ditonton. Hal ini sesuai konsep yang diinginkan Zion. T saat membuat lagu “Hello Tutorial”.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel