Teaser Penampilan Perdana Song Hye Kyo di 'Encounter' Dirilis, Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Teaser Penampilan Perdana Song Hye Kyo di 'Encounter' Dirilis, Netter Beri Beragam Komentar Naver
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang memuji hingga tak sabar menantikan drama 'Encounter', rupanya ada pula yang mencibir gara-gara hal ini.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya belum lama ini pihak produksi merilis foto-foto teaser perdana penampilan Song Hye Kyo dalam serial drama "Encounter". Deretan foto teaser itu sendiri diluncurkan pada Selasa, 16 Oktober 2018.


Baca juga ...

Dalam drama "Encounter", Song Hye Kyo memerankan karakter bernama Cha Soo Hyun. Ia adalah putri dari seorang politikus ternama sekaligus mantan istri seorang konglomerat yang kaya raya. Selama ini Cha Soo Hyun hidup bergelimang harta dan selalu menjadi sorotan publik serta media. Hal itu pun membuat Cha Soo Hyun harus selalu menjaga sikap dan semakin tidak memiliki kebebasan dalam hidupnya.

Pada foto-foto teaser yang dirilis oleh pihak produksi, Song Hye Kyo menampilkan pesona elegan sebagai Cha Soo Hyun. Istri aktor tampan Song Joong Ki itu terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. Meski terlihat sangat elegan, tapi Song Hye Kyo juga berhasil menampilkan aura melankolis sosok Cha Soo Hyun yang selama ini hidup bak burung dalam sangkar.

Melihat foto-foto teaser perdana penampilkan Song Hye Kyo di drama "Encounter", para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Bukan hanya memuji pesona yang dipancarkan oleh Song Hye Kyo, tapi tak sedikit pula yang makin tak sabar menantikan peluncuran episode perdananya. "Aura yang dia (Song Hye Kyo) pancarkan benar-benar luar biasa hebat sekali. Bagaimana mungkin seseorang bisa secantik ini?" tulis salah seorang netter. "Dia terlihat makin imut dan manis dengan gaya rambut barunya," ujar netter lain. "Lihat betapa kecilnya ukuran wajahnya~~~cantik banget!! Tidak sabar menantikan drama ini," tukas netter yang lain.

"Ah... aku tidak sabar menantikannya... cantik banget," puji salah seorang netter. "Tidak sabar menonton adegan romantisnya dengan Park Bo Gum lengkap dengan kemampuan editing tvN yang keren," komentar netter yang lain. "Dia terlihat awet muda bak masih berusia 20an," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya ada pula yang memberikan cibiran. Pasalnya, drama ini pun akan menampilkan cinta pasangan dengan jarak usia yang cukup jauh.

"Dia (Song Hye Kyo) bakal memerankan karakternya... bibi Park Bo Gum, bukan?" cibir salah seorang netter. "Kenapa drama-drama sekarang banyak memasangkan ahjumma dengan para pria berusia 20an tahun? Bagaimana mungkin drama seperti itu bisa menyenangkan untuk ditonton?" kritik yang lainnya.

Sementara itu, drama "Encounter" sendiri rencananya akan mengudara pada bulan November mendatang di tvN. Drama ini akan menggantikan slot tayang "The Smile Has Left Your Eyes" yang saat ini sedang tayang di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel