Usai Drama ‘The Wife I Know’, Ji Sung dan N VIXX Tunjukkan Dukungan pada Film Baru Han Ji Min

Foto: Usai Drama ‘The Wife I Know’, Ji Sung dan N VIXX Tunjukkan Dukungan pada Film Baru Han Ji Min Soompi
WowKeren dan Kanal247


N VIXX dan Ji Sung menunjukkan dukungan dengan datang menyaksikan film baru Han Ji Min ini.

Kanal247.com - Han Ji Min saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya yang berjudul “Miss Baek”. Ini merupakan proyek terbarunya setelah membintangi serial TV “The Wife I Know” yang tayang di tvN dan tamat pada 20 September lalu.


Baca juga ...

Film “Miss Baek” ditayangkan perdana pada 11 Oktober kemarin. Ternyata, Han Ji Min mendapatkan banyak dukungan dari para aktor-aktor yang sebelumnya beradu akting dengan dia dalam serial TV “The Wife I Know” tersebut.

Dukungan it datang dari N VIXX yang merupakan pemeran pendukung di serial TV “The Wife I Know”. N melalui akun media sosial mengungkapkan bahwa dia telah menonton film “Miss Baek” tersebut.

N mengunggah foto dirinya yang sedang berada di bioskop. N mengajak orang-orang untuk menyaiksikan film “Miss Baek”. “Siapapun yang belum menyaksikannya, pastikan kalian untuk datang dan menyaksikan. Film ini sangat berat. Aku masih sangat terbawa perasaan. Terima kasih untuk film yang bagus.” tulis member VIXX yang juga berkarir di dunia peran tersebut.

View this post on Instagram

#미쓰백 #한지민

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on

Selanjutnya, dukungan datang dari aktor Ji Sung. Ji Sung adalah aktor utama dalam serial TV “The Wife I Know” ini. Dia beradu akting dengan Han Ji Min sebagai dua pemeran utamanya. Mereka menampilkan kisah sebagai sepasang suami istri yang tiba-tiba kembali ke masa lalu dan bertemu lagi seperti saat muda.

Di akun Instagram pribadinya, Ji Sung mengunggah foto selfie dirinya yang memegang tiket bioskop untuk film “Miss Baek”. Tampaknya saat itu Ji Sung hanya datang sendirian menonton film “Miss Baek” yang dibintangi oleh Han Ji Min ini. Dukungan dari kedua aktor ini menunjukkan bahwa mereka masih menjalin hubungan yang baik meskipun sudah tidak syuting bersama lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel