Salah Sebarkan Kabar Kebakaran Rumah Cut Mini, Akun Lambe Turah Kena Semprot Netter

Foto: Salah Sebarkan Kabar Kebakaran Rumah Cut Mini, Akun Lambe Turah Kena Semprot Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter meminta Lambe Turah lebih dahulu mengecek kebenaran suatu informasi agar tak kembali mengulangi kesalahan.

Kanal247.com - Publik tengah dihebohkan dengan kabar tak mengenakkan yang datang dari presenter sekaligus pemain film Cut Mini. Semula santer beredar informasi kalau kediaman Cut Mini yang berlokasi di Kemang 1 Mampang Prapatan telah dilahap si jago merah.


Baca juga ...

Kabar simpang siur ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh manajer Cut Mini, Natasha. Ia menjelaskan jika rumah yang mengalami kebakaran tersebut ialah milik kerabat Cut Mini, yakni tante dari sang suami.

Pada postingan sebelumnya, @lambe_turah sempat memposting video yang menyiarkan berita kebakaran yang menimpa rumah Cut Mini. Dalam video singkat itu, Cut Mini juga terlihat ada di saat api melahap rumah tersebut.

"Ya dia kaget dan merasa terganggu dengan berita itu. Padahal kan bukan rumahnya dia," kata Natasha saat dihubungi, Senin (15/10). "Ini kan berita duka."

Kesalahan kabar yang dibagikan @lambe_turah ini pun seolah menjadi sasaran empuk para netizen. Mereka ramai melayangkan beragam komentar pedas pada akun gosip yang memang kerap menuai kontroversi ini. Mereka pun meminta agar @lambe_turah terlebih dahulu mengecek ulang kebenaran informasi yang akan diposting di laman Instagram-nya.

"Saat yg pas untuk membully Lamtur," seru akun @neny***man. "Makanya jangan maen posting aja," sahut akun @octa***asr. "Lambe turah G*BL*K," sambung akun @sintatr***.

"Pengen jadi yang terdepan, buru2 up taunya salah info," komentar akun @sis***tri. "Mamam tuh salah info.. wkwk," timpal akun @jua****ria. "Kesusu posting pgnnya jd IGtaiment pling update. Laaah dalah g taunya salah info," tambah akun @sel****ago.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...