Jadi Bintang Tamu, Minho SHINee Siap Bongkar Kepribadian Key di ‘Amazing Saturday’

Foto: Jadi Bintang Tamu, Minho SHINee Siap Bongkar Kepribadian Key di ‘Amazing Saturday’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya ekspresi Key saat mendapatkan banyak serangan dari Minho SHINee.

Kanal247.com - “Amazing Saturday” merupakan sebuah variety show yang tayang di tvN. Acara ini memiliki beberapa member tetap diantaranya Key SHINee, Hyeri Girl’s Day, Park Na Rae hingga Shin Dong Yup.


Baca juga ...

Pada episode yang tayang 13 Oktober, tim produksi “Amazing Saturday” menampilkan cuplikan untuk episode selanjutnya. Di preview itu, terlihat Minho SHINee datang sebagai bintang tamu. Episode baru itu langsung dinanti-nantikan oleh penonton karena akan mempertemukan Minho dan Key yang merupakan teman satu grup.

Pasalnya mereka sudah saling mengetahui satu sama lain. Kocak, preview untuk episode baru ini langsung menunjukkan Minho yang dengan mudah membongkar sifat seorang Key SHINee yang sesungguhnya.

Menurut Minho, sikap yang selama ini ditunjukkan Key SHINee di “Amazing Saturday” bukanlah karakter dia yang sesungguhnya. Ungkapkan Minho ini langsung membuat Hyeri dan member “Amazing Saturday” lainnya terkejut. Key sendiri melihat Minho dengan tatapan tidak percaya.

“Sisi yang ditunjukkan Key SHINee di ‘Amazing Saturday’ itu palsu?” tanya Boom yang tidak percaya. “Dia pura-pura menjadi orang yang ramah,” ungkap Minho dengan santainya. “Dia sering mengkritik hal-hal kecil, dia orang yang menakutkan. Kamu bisa menganggap dia sebagai orang yang berpikiran jorok,” tutur Minho tanpa ampun.

Kocaknya ekspresi Key yang tidak percaya dengan serangan Minho ini hingga tidak melakukan balasan apa-apa. Member “Amazing Saturday” sendiri tertawa mendengar kata-kata Minho. Episode baru ini pun akan semakin seru dengan sifat Minho yang dikenal sebagai selebriti yang sangat kompetitif dalam segala hal.

Minho dikenal sebagai idol yang selalu bersemangat ingin menang dalam setiap kompetisi. Minho percaya diri bisa menebak lirik lagu dengan benar untuk permainan di “Amazing Saturday” ini. Luucnya, Minho justru berakhir malu dengan jawaban yang dia tulis.

Nantinya di episode mendatang, Key akan menjadi bintangnya karena dia memukau member lain dengan jawaban yang dia tulis. Key pun dipuji karena kemampuannya dan dijuluki sebagai orang yang memiliki bakat. Di depan Minho, Key lalu menceritakan kesuksesan dia di episode “Amazing Saturday” sebelumnya.

“Saat ini kamu sedang menyombongkan diri ya?” serang Minho lagi. Usai mendengar ini, Key membalasnya dengan pose lucu yang menandakan bahwa kata-kata Minho itu benar. Nah, saksikan seperti apa serunya episode baru bersama Minho ini yang akan tayang pada 20 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...